9 Rekomendasi skincare travel kit harga di bawah Rp 300 ribu, cocok untuk yang suka jalan-jalan

9 Rekomendasi skincare travel kit harga di bawah Rp 300 ribu, cocok untuk yang suka jalan-jalan

1. YOU 8X SymWhite 377 Radience Up Travel Kit.

Rekomendasi skincare travel kit  2023 brilio.net

foto: Shopee/@youbeautyofficial

Rekomendasi pertama, ada produk dari YOU yang mengeluarkan skincare dengan versi travel kit. YOU 8X SymWhite 377 Radience Up Travel Kit diperkaya dengan kandungan symwhite 377, niacinamide (B3), Vitamin C, dan licorice yang akan membantu kulit tampah lebih cerah. Selain itu, produk ini juga bisa membantu mengurangi kusam, bintik hitam, dan dark spot akibat jerawat pada wajah.

YOU 8x SymWhite 377 Radience Up Travel Kit terdiri dari 3 produk, ada pure cica essence, serum, dan moisturizer dalam bentuk krim. Sudah dibuktikan oleh otoritas pihak ketiga, skincare travel kit ini berhasil melalui uji coba pengguna dengan sangat aman. Terbukti dengan pemakaian dalam waktu 14 hari, kulit tampak lebih berseri, noda bekas jerawat memudar, dan kulit terasa lebih lembap.

Dengan packaging produk yang simpel dan mudah dibawa saat keluar rumah, skincare dari YOU ini dibanderol dengan harga Rp 144 ribu.

2. Axis Mini Glow Set Trial Kit.

Rekomendasi skincare travel kit  2023 brilio.net

foto: Instagram/@axisy.indonesia

Selanjutnya, ada produk dari Axis yang bisa jadi pilihanmu. Packaging yang travel friendly, dapat dengan mudah kamu bawa ke mana-mana saat traveling. Skincare ini terdiri dari 4 produk, yaitu cleanser berbentuk gel, toner dengan cairan yang lebih halus, ampoule, dan serum. Selain itu, produk ini bekerja secara efektif membuat kulit menjadi lebih bersih dan segar.

Dengan tekstur yang ringan dan mudah diaplikasikan, membuat Axis Mini Glow Set Trial Kit lebih praktis dan tidak menyita waktu traveling. Meskipun packaging mini, tapi rangkain produk ini memiliki manfaat yang tidak sedikit. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 197 ribu.

3. COSRX AC Collection Acne Hero Kit Intensive.

Rekomendasi skincare travel kit  2023 brilio.net

foto: Instagram/@cosrx_indonesia

Skincare travel kit berikutnya ada dari COSRX. Produk travel kit dari brand Korea ini diformulasikan untuk kulit wajah sensitif dan berjerawat. Jadi kamu nggak perlu perlu bingung dan takut kalau mau pergi jalan-jalan tapi wajah sedang sensitif dan berjerawat.

Diperkaya dengan kandungan Centellac-rx kompleks, COSRX AC Collection Acne Hero Kit Intensive dapat membantu meredakan dan menenangkan wajah secara menyeluruh hingga ke dalam sel lapisan kulit. Produk ini terdiri dari rangkaian 4 produk, seperti cleanser, toner, moisturizer, dan spot krim khusus area yang berjerawat.

Selain itu, produk skincare travel kit ini juga memiliki packaging yang tidak mudah hancur dan bocor. Dengan begitu, lebih simpel dan aman untuk dibawa traveling. COSRX AC Collection Acne Hero Kit Intensive dibanderol dengan harga Rp 300 ribu.

4. SOME BY MI AHA BHA PHA 30 Days Miracle Travel Kit.

Rekomendasi skincare travel kit  2023 brilio.net

foto: Instagram/@somebymi.official_id

Rekomendasi selanjutnya ada dari SOME BY MI AHA BHA PHA 30 Days Miracle Travel Kit. Brand Korea ini juga tak ketinggalan mengeluarkan skincare dengan versi travel kit. Diformulasikan untuk semua jenis kulit, produk skincare ini bisa membantu menenangkan, menghidrasi, dan mengontrol minyak pada wajah. Dengan kandungan AHA, BHA, PHA. dan teatree leaf water, produk SOME BY MI ini dapat bekerja untuk menangani permasalahan kulit hanya dalam waktu 30 hari.

Skincare ini memiliki 3 produk pada setiap pembelian, terdiri dari toner, serum, dan moisturizer dengan tekstur krim. Dengan memakai produk SOME BY MI ini, kamu akan merasakan 3 langkah lebih mudah meskipun sedang liburan. Dibanderol harga Rp 186 ribu, dalam 30 hari kulit akan semakin tampak sehat.

(brl/jad)

tags

STORIES