9 Rekomendasi skincare travel kit harga di bawah Rp 300 ribu, cocok untuk yang suka jalan-jalan

9 Rekomendasi skincare travel kit harga di bawah Rp 300 ribu, cocok untuk yang suka jalan-jalan

5. Nacific Phyto Niacin Whitening KIT Skin Care RENEW.

Rekomendasi skincare travel kit  2023 brilio.net

foto: Shopee/@nacificcosmeticsofficial

Skincare travel kit berikutnya adalah Nacific Phyto Niacin Whitening KIT Skin Care RENEW. Brand asal Korea yang memiliki banyak peminat di Indonesia ini mempunyai produk skincare dengan size travel kit. Mengandung niacinamide 5% dan vitamin B3, skincare travel kit ini berfokus untuk mencerahkan kulit serta membuat wajah terlihat lebih lembap. Namun meskipun berfokus untuk mencerahkan kulit wajah, skincare ini diformulasikan untuk semua jenis kulit.

Dibekali dengan 4 produk, dalam skincare travel kit ini terdiri dair cleansing foam, toner, essence, dan sleeping mask. Paket perawatan pencerah wajah dari SOME BY MI ini bisa didapatkan dengan harga Rp 229 ribu. Cukup worth it untuk dicoba.

6. ERHA TRUWHITE 7 Days Brighter Trial Kit.

Rekomendasi skincare travel kit  2023 brilio.net

foto: Shopee/@erhaofficialstore

Rekomendasi selanjutnya ada dari ERHA. ERHA TRUWHITE 7 Days Brighter Trial Kit ini diformulasikan untuk membantu mencerahkan kulit wajah dalam 7 hari saja. Produk ini sudah teruji klinis dengan dibekali kandungan vitamin C, niacinamide, starfish essence, dan panthenol. Semua kandungan itu bisa membantu proses regenerasi kulit sehingga wajah lebih lembap, cerah, dan sehat.

Setiap pembeliannya kamu akan mendapatkan serum, krim siang yang dilengkapi perlindungan dari sinar matahari, dan krim malam dengan kandungan antiaging. Tidak perlu banyak produk, skincare ini memang dibuat agar tahap skincare lebih ringkas sehingga tidak menyita waktu ketika bepergian. Produk ERHA ini di banderol dengan harga dari Rp 157 ribu.

7. BNB barenbliss Glow Guide! Brightening SKincare Travel Kit.

Rekomendasi skincare travel kit  2023 brilio.net

foto: Instagram/@barenbliss_id

Biasa mengeluarkan produk makeup, kini BNB barenbliss hadir dengan produk skincare travel kit. BNB barenbliss Glow Guide! Brightening Skincare Travel Kit adalah produk skincare yang dirancang langsung oleh aktris ternama Jina Kim. Skincare ini dikemas dalam packaging yang ringkas dan mudah dibawa ke mana saja.

Selain itu, BNB barenbliss Glow Guide! Brightening SKincare Travel Kit juga hadir dengan formula yang dapat membuat kulit tampak sehat, sehingga terlihat lebih cerah dan bersih. Manfaat lainnya, produk ini memiliki fungsi 3-in 1. Selain mencerahkan dan melembapkan, skincare ini juga sekaligus bisa memperkuat skin barrier pada wajah.

Terdiri dari toner, serum, dan moisturizer dengan tekstur krim, cukup membuat rangkaian skincare ini cocok untuk dibawa saat liburan. Dengan harga Rp 159 ribu, kulit wajah bisa semakin berkilau dan memesona.

8. Harlete Mini Starter Set.

Rekomendasi skincare travel kit  2023 brilio.net

foto: Instagram/@harlettebeauty

Berikutnya ada skincare travel kit dari Harlete Mini Starter Set. Skincare ini dapat membantu permasalahan kulit yang lagi sensitif, meradang karena jerawat, beruntusan, dan permasalahan kulit lainnya. Diformulasikan untuk semua jenis kulit, Harlette Mini Starter Set ini tergolong ke dalam basic skincare yang bisa memperkuat skin barrier. Dengan begitu kulit akan lebih bersih dan tenang.

Produk skincare ini terdiri dari facial wash, toner, essence, krim siang, dan matcha clay mask yang membantu melengkapi kinerja dalam mengatasi permasalahan kulit. Memiliki packaging yang sangat travel friendly, Harlete Mini Starter Set semakin mempermudah ketika dimasukkan ke dalam tas apapun. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 205 ribu.

9. Skintific 5X Ceramide Travel Kit.

Rekomendasi skincare travel kit  2023 brilio.net

foto: Shopee/@skintific.indo

Rekomendasi terakhir yang bisa menjadi pilihan adalah Skintific 5X Ceramide Travel Kit. Produk ini menggabungkan 3 kandungan aktif seperti ceramide, hyaluronic acid, dan centella asiatica. Rangkaian produk ini dapat membantu membasmi segala permasalahan kulit wajah yang rusak karena jerawat, iritasi, kulit bertekstur, dan kering secara cepat. Selain itu, produk ini diperkaya dengan teknologi 5x ceramide atau 5 jenis ceramide yang bisa memperkuat lapisan kulit secara mendalam.

Satu set paket skincare travel kit ini sudah termasuk dengan facial wash, toner, moisturizer gel, dan sunscreen. Tergolong ke dalam jenis basic skincare, produk ini tentu bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Dengan packaging yang minimalis, Skintific 5X Ceramide Travel Kit dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam tas kecil dan dibawa ke mana pun. Produk ini bisa kamu beli dengan harga mulai Rp 104 ribu.

(brl/jad)

tags

STORIES