9 Rekomendasi skincare Sariayu untuk kulit kering harga mulai Rp 15 ribu, wajah terhidrasi seharian

9 Rekomendasi skincare Sariayu untuk kulit kering harga mulai Rp 15 ribu, wajah terhidrasi seharian

Brilio.net - Tampilan kulit wajah yang sehat merupakan hal yang diidamkan semua orang, khususnya wanita. Kulit wajah yang sehat mempunyai kelembapan cukup serta terhindar dari berbagai permasalahan kulit. Namun, saat ini masih banyak orang yang mengalami permasalahan kulit kering. Kulit kering merupakan kondisi kulit yang kekurangan pelembap alami, sehingga menjadikan kulit menjadi tampak kusam, kasar dan bersisik.

Kondisi kulit kering kerap diabaikan oleh sebagian orang. Padahal kulit kering harus segera diatasi sebelum menimbulkan dampak yang lebih parah, seperti kulit mengelupas, pecah-pecah hingga kulit keriput. Untuk mengatasi permasalahan kulit kering, langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan memakai rangkaian produk skincare. Dengan begitu, kulit wajah akan lebih terhidrasi dan ternutrisi dengan baik, sehingga wajah menjadi lebih sehat dan terawat.

Namun dalam memilih skincare juga tidak bisa sembarangan. Sebaiknya gunakan skincare yang memiliki kandungan yang cocok digunakan bagi pemilik kulit kering. Salah satu lokal brand yang punya banyak produk skincare untuk kulit kering adalah Sariayu. Merek produk kecantikan lokal ini mengangkat prinsip "clean beauty" yang terinspirasi dari kecantikan wanita timur.

Dengan harganya yang terjangkau tetapi tetap berkualitas, Sariayu memiliki berbagai macam produk skincare untuk segala jenis kulit. Berikut sembilan rekomendasi skincare Sariayu untuk kulit kering, sebagaimana telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (28/3).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES