Hemat biaya dan antiribet, ini 11 rekomendasi skincare multifungsi harga mulai Rp 50 ribuan

Hemat biaya dan antiribet, ini 11 rekomendasi skincare multifungsi harga mulai Rp 50 ribuan

Brilio.net - Saat ini banyak inovasi baru yang dikembangkan dalam produk-produk perawatan kulit. Inovasi-inovasi baru tersebut tentunya akan sangat membantu bagi para penggunanya.

Salah satu inovasi baru yang dikembangkan dalam produk-produk perawatan kulit adalah terciptanya skincare multifungsi. Banyak manfaat tercipta dalam skincare multifungsi.

Sesuai namanya skincare multifungsi ini merupakan gabungan dari 2 jenis skincare yang berbeda dan dikemas dalam satu kemasan produk. Dengan gabungan dua jenis skincare tersebut, pengguna mendapatkan berbagai macam manfaat dalam satu produk skincare.

Selain itu, produk skincare multifungsi juga dapat mempersingkat rutinitas penggunaan skincare menjadi lebih cepat dan simple. Menggunakan satu produk kecantikan ini, kamu tidak perlu membeli dan menggunakan berbagai macam produk yang berbeda.

Nah bagi kamu yang tertarik dan sedang mencari produk skincare multifungsi, ngga perlu khawatir karena briliobeauty.net telah merangkum sebelas rekomendasi skincare multifungsi yang bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp 50 ribuan.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES