9 Rekomendasi produk Lacoco untuk cerahkan kulit di bawah Rp 300 ribu, wajah bersih tanpa noda gelap

9 Rekomendasi produk Lacoco untuk cerahkan kulit di bawah Rp 300 ribu, wajah bersih tanpa noda gelap

Brilio.net - Setiap orang memiliki kondisi dan warna kulit yang berbeda. Namun, karena adanya standar kecantikan menjadikan banyak orang ingin memiliki kulit yang cerah. Kulit cerah merupakan kondisi dimana kulit tampak bersih, sehat dan memantulkan kilau alami. Demi mendapatkan kulit cerah, banyak orang rela merogoh kocek untuk melakukan serangkaian perawatan.

Untuk memiliki kulit yang cerah dibutuhkan perawatan yang intensif. Selain melakukan treatment kecantikan di klinik, kamu wajib menggunakan berbagai produk skincare dengan rutin. Apabila pemakaian skincare tidak dilakukan dengan rutin maka hasilnya akan sia-sia.

Saat ini ada berbagi macam produk skincare pencerah wajah. Brand skincare yang belakangan banyak diminati untuk merawat kulit cerah adalah skincare Korea. Padahal, ada banyak produk skincare lokal yang tak kalah populer. Skincare lokal juga terbukti memiliki kualitas dan khasiat yang tidak kalah dari skincare luar.

Salah satunya brand Lacoco yang sudah berdiri sejak tahun 2017. Nama "Lacoco" diambil dari kata coconut yang artinya kelapa. Brand lokal satu ini memiliki beragam produk skincare berkualitas tinggi yang bisa bantu mengatasi berbagai permasalahan kulit. Meski dikenal sedikit pricey, namun berbagai produknya selalu jadi incaran, apalagi untuk mencerahkan kulit.

Dirangkum briliobeauty.net dari situs resminya, berikut sembilan rekomendasi produk Lacoco untuk mencerahkan kulit, Jumat (24/3).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES