9 Rekomendasi sheet mask untuk kulit kombinasi harga mulai Rp 10 ribuan, penuhi nutrisi pada wajah

9 Rekomendasi sheet mask untuk kulit kombinasi harga mulai Rp 10 ribuan, penuhi nutrisi pada wajah

7. Mamonde Flower Lab Essence Mask.

Rekomendasi sheet mask  2023 brilio.net

foto: Instagram/@sure.natural

Masker ini menggunakan 10 sari bunga yang berbeda di setiap maskernya untuk merawat kondisi kulit yang berbeda. Bunga yang digunakan antara lain narcissus, magnolia, honeysuckle, delima dan mawar. Masker ini terbagi menjadi tiga jenis, emulsion untuk melembabkan dan mengencangkan kulit secara mendalam, jelly untuk menenangkan kulit, dan serum untuk pelembab kulit. Sheet mask dari Mamonde ini bisa didapatkan dengan harga Rp 27 ribu.

8. Emina Masquerade Face Mask.

Rekomendasi sheet mask  2023 brilio.net

foto: Instagram/@mitra.mulya_

Sheet mask dari Emina ini merupakan produk sheet mask peduli lingkungan. Sheet mask ini terbuat dari bahan tencel, sejenis bahan yang dapat terurai secara alami. Bahan ini tergolong ramah lingkungan karena terbuat dari serat bambu organik. Selain itu, tencel sheet mask juga cukup lentur sehingga mudah untuk dikelupas. Hal ini bermanfaat untuk menyesuaikan ukuran sheet mask dengan dengan ukuran wajah.

Emina Masquerade Sheet Mask Rice memiliki kandungan rice extract dan bahan aktif lainnya yang membantu melembabkan sekaligus membuat kulit lebih cerah. Sheet mask ini juga memiliki kandungan ekstrak pomegranate yang berperan sebagai antioksidan yang dapat melawan radikal bebas penyebab munculnya permasalahan kulit. Sheet mask ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 15 ribu.

9. N'Pure Centella Asiatica Sheet Mask.

Rekomendasi sheet mask  2023 brilio.net

foto: Instagram/@tokokitabeauty.pontianak

Kulit kombinasi cenderung membutuhkan perawatan intensif. N'Pure Sheet Mask dibuat dengan formula yang hanya berfokus untuk mengatasi permasalahan pada kulit kombinasi, salah satunya jerawat. Kandungan dalam sheet mask ini adalah centella asiatica, niacinamide, asam salisilat, kafein, allantoin dan panthenol. Centella asiatica dikenal dapat mempercepat penyembuhan luka, menghilangkan noda dan peradangan jerawat. Perpaduan bahan lainnya bahkan lebih cepat menyembuhkan jerawat yang meradang. Sheet mask ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 17 ribu.


mgg/jessica

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES