9 Rekomendasi sheet mask untuk kulit kombinasi harga mulai Rp 10 ribuan, penuhi nutrisi pada wajah

9 Rekomendasi sheet mask untuk kulit kombinasi harga mulai Rp 10 ribuan, penuhi nutrisi pada wajah

Brilio.net - Sheet mask adalah salah satu produk kecantikan yang populer di kalangan perempuan. Sheet mask adalah masker wajah yang terbuat dari kain atau serat non-woven yang telah dicelupkan dalam campuran bahan aktif seperti vitamin, mineral, asam hialuronat, kolagen, dan lain-lain. Sheet mask biasanya dibeli dalam kemasan satu kali pakai dan harus dilepas setelah penggunaannya.

Salah satu kelebihan dari sheet mask adalah mudah digunakan. Masker ini cocok untuk digunakan di mana saja dan kapan saja. Selain itu, sheet mask sangat efektif untuk memberikan nutrisi pada kulit wajah. Bahan aktif yang terkandung dalam sheet mask dapat menutrisi kulit wajah dengan cepat dan efektif. Selain itu, sheet mask juga sangat efektif untuk menjaga kelembapan kulit. Saat masker menempel pada wajah, ia membentuk lapisan yang mengunci kelembapan pada kulit wajah, sehingga kulit terasa lembut dan lembap setelah penggunaan.

Sheet mask cocok digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk kulit kombinasi. Kulit kombinasi merupakan kondisi kulit yang memiliki karakteristik kering pada beberapa bagian, seperti pipi dan kulit normal hingga berminyak pada T-zone (dahi, hidung, dan dagu). Kondisi kulit ini membutuhkan perawatan yang tepat, karena jika salah memilih produk perawatan kulit, dapat memperburuk kondisi kulit. Untuk kulit kombinasi, pilihlah sheet mask yang mengandung bahan aktif yang sesuai dengan kondisi kulit. Berikut 9 rekomendasi sheet mask untuk kulit kombinasi, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/5).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES