9 Rekomendasi setting spray untuk kulit sensitif, harga mulai Rp 20 ribuan

9 Rekomendasi setting spray untuk kulit sensitif, harga mulai Rp 20 ribuan

1. Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

rekomendasi setting spray kulit sensitif mulai Rp 20 ribuan  2023 brilio.net

foto: Instagram/@silkacosmetics

Apabila kamu sedang mencari sebuah produk semprotan pengunci yang juga mampu memberikan kesegaran pada kulit, berikut adalah pilihan yang tepat. Produk ini mengandung ekstrak Aloe vera yang memiliki kemampuan menyejukkan kulit.

Selain itu, terdapat juga tambahan nutrisi berupa vitamin E dan ekstrak green tea. Semprotannya pun memiliki tekstur ringan dan tidak akan meninggalkan rasa lengket pada kulit. Dengan adanya Makeup Lock, produk ini diklaim mampu mempertahankan tata rias Anda selama sepuluh jam. Harganya juga terjangkau, yaitu sebesar Rp 32 ribu.

2. Wardah Lightening Face Mist

rekomendasi setting spray kulit sensitif mulai Rp 20 ribuan  2023 brilio.net

foto: Instagram/@lisagalery99

Tidak banyak semprotan pengunci yang mampu memberikan efek pencerahan pada kulit. Namun, salah satu produk multifungsi ini menjadi pengecualian. Kamu dapat menggunakan produk ini sebagai primer sebelum mengaplikasikan tata rias, kemudian digunakan lagi sebagai semprotan pengunci, serta memberikan kesegaran pada wajah kapan pun kamu inginkan.

Dengan penggunaan yang teratur, produk ini mengklaim dapat memberikan kulit yang lebih cerah. Jadi, jika kamu sedang mencari semprotan pengunci yang multifungsi, produk ini patut dipertimbangkan. Harganya juga cukup terjangkau, yaitu Rp 28 ribu.

3. Luxcrime Ulti-Matte Oil Control Setting Spray

rekomendasi setting spray kulit sensitif mulai Rp 20 ribuan  2023 brilio.net

foto: Instagram/@skinmooshy

Bagi mereka yang memiliki kulit berminyak dan sering mengalami masalah kilap pada tata rias, produk ini dapat menjadi solusi. Setting spray Luxcrime Ulti-Matte Oil Control memiliki formula khusus yang mengontrol minyak berlebih dan memberikan hasil akhir yang bebas kilap.

Tidak hanya itu, produk ini juga mengandung bahan-bahan yang menenangkan kulit, seperti lavender water dan allantoin. Kandungan panthenol (provitamin B5) dalam produk ini juga memberikan kelembapan dan hidrasi pada kulit. Dengan begitu, wajah tetap terhidrasi meskipun terlihat bebas kilap. Produk ini dijual dengan harga Rp 89 ribu.

4. Studio Tropik DreamSetter Make-up Setting Spray

rekomendasi setting spray kulit sensitif mulai Rp 20 ribuan  2023 brilio.net

foto: Instagram/@hauls.skincare

Polusi udara, debu, asap, dan partikel kotoran yang menempel di wajah dapat menyebabkan berbagai masalah kulit, seperti komedo dan jerawat. Kini, kamu tidak perlu khawatir dengan dampak polusi tersebut.

Cukup semprotkan Studio Tropik DreamSetter Make-up Setting Spray ini. Dengan ekstrak Marrubium vulgare, setting spray ini tidak hanya mengunci makeup, tetapi juga melindungi kulit dari polusi. Hal yang menarik, kandungan produk ini telah diuji secara klinis dan terbukti mampu mengurangi efek buruk polusi, seperti komedo dan peradangan.

Tekstur wajah akan menjadi lebih baik dan perlindungan kulit terhadap faktor eksternal akan menjadi lebih kuat. Produk ini sangat cocok bagi kamu yang harus berhadapan dengan polusi setiap hari. Harganya adalah Rp 175 ribu.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES