9 Rekomendasi produk Emina untuk kulit sensitif harga mulai Rp 20 ribu, ampuh menghidrasi wajah

9 Rekomendasi produk Emina untuk kulit sensitif harga mulai Rp 20 ribu, ampuh menghidrasi wajah

Brilio.net - Kulit sensitif merupakan jenis kulit yang mudah iritasi dan kemerahan. Bahkan terkadang kulit juga bisa terasa panas dan gatal. Oleh karena itu, dibutuhkan penggunaan produk perawatan kulit khusus untuk kulit sensitif. Dibutuhkan produk perawatan yang dapat menjaga kelembapan kulit dan menenangkan kemerahan pada wajah.

Selain itu, kulit sensitif juga membutuhkan produk dengan tekstur yang ringan, sehingga tidak memberatkan kulit dan menimbulkan masalah kulit baru. Para pemilik kulit sensitif cocok menggunakan produk perawatan cair yang mudah menyerap.

Selain itu, pilih juga produk yang mengandung centella yang dapat meredakan iritasi pada wajah dan tidak menyumbat pori. Saat ini brand lokal seperti Emina memiliki produk perawatan skincare dengan kualitas bagus dan harga terjangkau. Tak hanya itu, kandungan di dalamnya juga cocok untuk kulit sensitif.

Untuk kalian yang memiliki kulit sensitif, briliobeauty.net telah merangkum sembilan rekomendasi produk Emina dari berbagai sumber, Selasa (28/2).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES