9 Rekomendasi primer untuk kulit sensitif harga dibawah Rp 200 ribu, cegah iritasi wajah

9 Rekomendasi primer untuk kulit sensitif harga dibawah Rp 200 ribu, cegah iritasi wajah

1. Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer.

Rekomendasi primer untuk kulit sensitif  2023 brilio.net

foto: Instagram/@loeloeshop

Pixy menghadirkan makeup primer yang menutupi ketidaksempurnaan kulit wajah dengan baik. Diperkaya dengan bahan-bahan botani seperti minyak jojoba, minyak zaitun dan ekstrak yuzu, produk ini tidak hanya melembabkan wajah tetapi juga membantu menutrisi wajah agar tetap sehat dan bercahaya. Dilengkapi dengan sun protection factor 35 dan PA++, primer make-up bebas alkohol ini memastikan keamanan wajah berkat perlindungan optimal terhadap sinar UVA dan UVB. Berkat kemasan tabung yang travel-friendly, kamu dapat dengan mudah membawa produk ini dalam perjalanan tanpa menghabiskan banyak ruang di saku atau tas kosmetik. Kamu bisa mendapatkan primer ini dengan harga Rp 90 ribu.

2. Studio Tropik Flawless Priming Water.

Rekomendasi primer untuk kulit sensitif  2023 brilio.net

foto: Instagram/@asuka_shopping

Primer yang mengandung pelembap ini dapat membuat wajah menjadi tampak bercahaya dan halus. Tak hanya vegan, produk ini juga mengandung 0% alkohol dan telah teruji secara dermatologis sehingga aman untuk digunakan. Primer terbaik ini tidak hanya cocok untuk kulit normal dan kering, tetapi juga aman untuk kulit sensitif. Produk ini tidak hanya berfungsi sebagai make-up base, tetapi juga dapat menyegarkan wajah berkat formula air mawar dan lidah buaya di dalamnya. Studio Tropik Flawless Priming Water bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 125 ribu

3. Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer.

Rekomendasi primer untuk kulit sensitif  2023 brilio.net

foto: Instagram/@reeshop85

Primer dari Wardah ini merupakan primer dengan formula pore-blurring. Tidak diragukan lagi, kualitasnya sebagai alas bedak dapat menyamarkan tampilan pori-pori. Formulanya yang breathable membuat produk ini tidak meninggalkan rasa berat di kulit wajah saat pemakaian. Primer ini juga memiliki formula yang lembut dan creamy sehingga terasa nyaman di semua jenis kulit, terutama pada kulit sensitif dan berjerawat, karena tidak akan meninggalkan rasa perih, gatal, atau panas. Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 80 ribu.

4. Make Over Velvet Mattifying Primer.

Rekomendasi primer untuk kulit sensitif  2023 brilio.net

foto: Instagram/@ratu_kosmetik_ori

Primer dari Make Over ini dirancang khusus untuk kamu yang membutuhkan makeup primer untuk kulit sensitif. Primer ini memiliki tekstur ringan yang tidak lengket pada kulit. Berkat daya tahan primer yang diklaim dapat bertahan hingga 8 jam, kamu bisa beraktivitas seharian tanpa khawatir makeup akan luntur. Bahan aktif penyerap minyaknya menjaga kulit tetap matte sepanjang hari. Primer ini juga memberikan hasil akhir kulit menjadi sangat halus karena pori-pori dan garis halus dapat tersamarkan. Kamu bisa mendapatkan primer dari Make Over ini dengan harga Rp 150 ribu.

5. Emina Pore Ranger.

Rekomendasi primer untuk kulit sensitif  2023 brilio.net

foto: Instagram/@lapakbeautycenter

Emina Pore Ranger merupakan primer dengan harga yang cukup terjangkau tetapi tak kalah kualitasnya dengan primer lain. Primer dari Emina ini memiliki kemampuan untuk mengecilkan pori-pori dan memaksimalkan riasan. Emina Pore Ranger dirancang dengan bahan-bahan yang sangat ringan, sehingga tidak akan menyumbat pori-pori yang menjadi penyebab jerawat dan tentunya aman digunakan untuk kulit sensitif. Efek smudging yang diberikan oleh primer ini akan membuat kulit terasa halus. Ditambah lagi, primer ini memiliki formula oil control yang mampu mengontrol produksi minyak berlebih. Emina Pore Ranger bisa didapatkan dengan harga Rp 50 ribuan saja.

(brl/far)

tags

STORIES