9 Rekomendasi primer untuk kulit sensitif harga dibawah Rp 200 ribu, cegah iritasi wajah

9 Rekomendasi primer untuk kulit sensitif harga dibawah Rp 200 ribu, cegah iritasi wajah

6. Benefit The POREfessional Face Primer.

Rekomendasi primer untuk kulit sensitif  2023 brilio.net

foto: Instagram/@beautyblogster.nl

Primer dari Benefit ini mengandung vitamin E yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas berbahaya. Primer ini bekerja secara cepat untuk meminimalkan pori-pori dan garis-garis halus. Hasilnya kulit akan menjadi super lembut dan hasil makeup menjadi flawless. Prime rini juga memiliki formula bebas alkohol, sulfat, dan paraben aman untuk semua jenis kulit, terutama kulit sensitif. Selain itu, formulanya yang transparan menjadikan primer ini cocok digunakan untuk semua warna kulit. Kamu bisa mendapatkan primer ini dengan harga Rp 195 ribu.

7. Flormar Illuminating Primer Make-Up Base.

Rekomendasi primer untuk kulit sensitif  2023 brilio.net

foto: Instagram/@cos_bonprix_reghaia

Primer ini memiliki formula water based yang mudah menyerap ke dalam kulit. Karena teknologi water basednya itu, menggunakan primer ini dapat mempertahankan kelembapan wajah setiap saat. Selain itu, produk ini juga dapat melindungi kulit dari produksi minyak yang berlebihan, sehingga dapat terhindar dari berbagai permasalahan akibat produksi minyak berlebih. Hasil akhir dari primer ini adalah dewy glowing. Flormar Illuminating Primer Make-Up Base bisa didapatkan dengan harga Rp 120 ribu.

8. Hourglass Veil Mineral Primer.

Rekomendasi primer untuk kulit sensitif  2023 brilio.net

foto: Instagram/@europeskincaree

Primer dari Hourglass ini memiliki kandungan SPF 15 yang dapat memberikan perlindungan ekstra pada wajah dari paparan sinar matahari. Dengan formula bebas minyak, primer ini cocok digunakan untuk kulit berminyak atau kombinasi. Hourglass Veil Mineral Primer ini juga menggunakan silikon sebagai bahan utama yang secara efektif menyembunyikan kemerahan dan memperbaiki tampilan pori-pori dan garis halus terkait. Primer ini aman digunakan bahkan pada kulit sensitif karena kandungannya tidak mengandung paraben, pewangi, dan pewarna buatan. Kamu bisa mendapatkan primer ini dengan harga Rp 160 ribu.

9. Azarine Cosmetic Matte My Day Hydraveil Primer Serum.

Rekomendasi primer untuk kulit sensitif  2023 brilio.net

foto: Instagram/@fii_beautystore

Primer dari Azarine ini dilengkapi dengan serum pencerah, jadi produk ini tidak hanya berfungsi sebagai base make up, tetapi juga bisa mencerahkan kulit wajah sekaligus. Produk ini memiliki kandungan dari bahan aktif alami yang mampu melindungi kulit dari permasalahan kulit sensitif. Tak hanya itu, primer ini juga dapat mengontrol produksi sebum agar tidak berlebihan. Primer dari Azarine ini memiliki banyak kandungan yang dapat memberikan nutrisi dan kelembapan pada kulit wajah. Berkat kemampuannya, produk ini efektif menutupi garis halus serta menyembunyikan pori-pori dan kemerahan pada wajah. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 80 ribu.

mgg/jessica

(brl/far)

tags

STORIES