9 Rekomendasi moisturizer antiaging harga di bawah Rp 200 ribu, samarkan garis halus pada kulit

9 Rekomendasi moisturizer antiaging harga di bawah Rp 200 ribu, samarkan garis halus pada kulit

5. Erha Age Corrector Petides & Hyaluronate Day Cream.

Moisturizer antiaging harga di bawah Rp 200 ribu  berbagai sumber

foto: Instagram/@qrstoreofficial

Erha Age Corrector Day Cream Peptides & Hyaluronate merupakan produk yang kaya akan formula dermatologi antiaging system yang memiliki fungsi untuk melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan dini dan meningkatkan produksi kolagen pada tubuh. Erha Age Corrector Petides & Hyaluronate Day Cream mampu memberikan efek wrinkle filler yang memiliki fungsi untuk melembapkan dan menyamarkan garis halus dan kerutan pada kulit wajah.

Hasil akhir yang didapatkan, yaitu wajah tampak lebih sehat dan kulit lebih kencang. Kandungan Brightening Peptide dan Niacinamide yang ada di dalam produk ini mampu membantu mencerahkan kulit wajah, sekaligus menyamarkan flek-flek hitam yang menjadi tanda penuaan dini. Produk ini dibandrol dengan harga Rp 150 ribuan.

6. Ponds Age Miracle Day Cream Wrinkle Corrector SPF 18 PA++.

Moisturizer antiaging harga di bawah Rp 200 ribu  berbagai sumber

foto: Instagram/@mirayucosmetik

Produk dari Pond's ini memiliki formula yang mampu menjaga kelembapan pada wajah hingga 24 jam. Produk ini kaya akan formula Retinol-C Complex yang dapat menutrisi, menyamarkan kerutan, hingga mempercepat proses regenerasi sel-sel pada kulit wajah.

Selain itu, kandungan SPF 18PA++ pada produk ini bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang bisa menjadi penyebab dari munculnya tanda-tanda penuaan dini. Produk ini bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 100 ribuan saja.

7. Sebamed Anti Age Q10 Cream.

Moisturizer antiaging harga di bawah Rp 200 ribu  berbagai sumber

foto: Instagram/@berdikari78.store

Sebamed Anti Age Q10 Cream memiliki formulasi pH Balance yaitu formulasi pH yang sama dengan pH kulit wajah secara alami untuk mempertahankan kelembapan alami pada kulit wajah. Produk ini juga memiliki kandungan yang baik untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini, yaitu prunus dulcis atau yang biasa dikenal dengan sweet almond, shea butter, rapeseed sterols, dan squalane yang memiliki manfaat untuk menjaga kelembapan pada kulit serta dapat mengunci kadar air pada kulit.

Kandungan vitamin E pada produk ini berfungsi untuk menangkat radikal bebas yang menjadi penyebab munculnya tanda-tanda penuaan dini. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 199 ribu.

8. Natur-E Advance Anti Aging Day Cream.

Moisturizer antiaging harga di bawah Rp 200 ribu  berbagai sumber

foto: Instagram/@safahani_shop

Natur-E Advance Anti-Aging Day Cream merupakan krim antiaging yang memiliki kandungan ekstrak ganggang merah yang terbukti secara klinis mengandung astaxanthin yang berfungsi sebagai antioksidan pencegah radikal bebas penyebab penuaan dini. Serta kandungan kolagen yang berfungsi untuk menambah kadar kolagen pada wajah yang membuat kulit terasa kenyal, kencang, dan bebas dari kerutan. Produk ini dibandrol engan harga Rp 100 ribu.

9. Inez Anti Aging Emulsion Cream.

Moisturizer antiaging harga di bawah Rp 200 ribu  berbagai sumber

foto: Instagram/@idolacosmetics

Inez Anti Aging Emulsion memiliki dua jenis kandungan peptide di dalamnya, yakni palmitoyl oligopeptide dan palmitoyl tetrapeptides yang berfungsi untuk memperbaiki tekstur wajah dan jaringan sel kulit yang rusak akibat penuaan dini. Kandungan vitamin A di dalamnya yang dapat mempercepat proses regenerasi sel kulit. Produk ini juga mengandung vitamin E yang kaya akan antioksidan dan avocado oil yang dapat menjaga kelembapan pada kulit. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 100 ribuan saja.

Mgg: Jessica Tosya

(brl/mal)

tags

STORIES