9 Rekomendasi masker komedo buat hidung harga di bawah Rp 120 ribu, bikin auto bersih tanpa noda

9 Rekomendasi masker komedo buat hidung harga di bawah Rp 120 ribu, bikin auto bersih tanpa noda

1. Breylee Tea Tree Blackhead Mask.

Rekomendasi masker komedo  2023 brilio.net

foto: Shopee/@breyleeindonesia

Breylee Tea Tree Blackhead Mask, adalah masker yang diformulasikan untuk mengangkat komedo sampai tak tersisa. Dengan bahan utama tea tree, membuat masker ini aman digunakan untuk semua jenis kulit. Selain itu, masker ini juga bisa mengangkat semua jenis komedo hingga ke dalam pori-pori.

Mengandung aloe barbadensis ekstrak dan calendula, akan membuat hidung ternutrisi setelah pemakaian. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp 80 ribu.

2. BSKM Blackhead Remover Mask.

Rekomendasi masker komedo  2023 brilio.net

foto: Shopee/@bskm.id

BSKM Blackhead Remover Mask merupakan masker komedo yang aman digunakan untuk semua jenis kulit. Mengandung bahan tea tree oil, masker ini dapat membantu membersihkan komedo sampai ke pori-pori. Dengan BSKM Blackhead Remover Mask, juga bisa membantu mengontrol minyak berlebih pada area hidung.

Tak hanya itu, diperkaya dengan psidium guava, akan secara efektif memelihara kesehatan dan menenangkan kulit kamu. Setelah pemakaian pertama, kulit hidung akan terasa lebih bersih dan tampak sehat. Memiliki isi sekitar 28 mili, produk ini bisa didapat dengan harga Rp 72 ribu.

3. Lanbena Bamboo Charcoal Blackhead.

Rekomendasi masker komedo  2023 brilio.net

foto: Instagram/@lanbena.indonesia

Lanbena Bamboo Charcoal Blackhead, adalah masker yang bisa menyerap kotoran ke dalam pori-pori kulit. Memiliki tekstur yang yang ringan, membuat Lanbena Bamboo Charcoal Blackhead lebih nyaman ketika digunakan. Dengan kandungan charcoal, masker ini dapat memutihkan area kulit kusam.

Tidak hanya itu, masker ini juga bermanfaat untuk melembutkan kulit dan mengurangi minyak berlebih pada area hidung. Pemakaian secara rutin, akan menghasilkan hidung yang lebih bersih dan tampak halus. Cukup dengan Rp 16 ribu-an, kamu sudah bisa mencobanya.

4. The Originote BHA (Beta Hydroxy Acid) Charcoal Clay Mask.

Rekomendasi masker komedo  2023 brilio.net

foto: Shopee/@theoriginoteofficial

The Originote BHA Charcoal Clay Mask, adalah masker komedo dengan tekstur ringan dan mudah digunakan. Masker ini dapat membantu mengangkat komedo sekaligus mengeksfoliasi kulit agar terlihat lebih bersih. Selain itu, produk ini mengandung BHA, probiotic dan charcoal yang akan membantu mencerahkan kulit.

Dengan kandungan ceramide dan niacinamide, masker ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp 36 ribu.

5. La. Personal Charcoal Peel Off Mask.

Rekomendasi masker komedo  2023 brilio.net

foto: Shopee/la.personal

La. Personal Charcoal Peel Off Mask, merupakan masker yang bisa mengangkat komedo dan sel kulit mati. Produk ini, memiliki kandungan utama berupa charcoal dan kaolin yang kaya akan mineral serta vitamin. Sehingga dengan memakai masker ini, kulit akan terasa halus tanpa menimbulkan iritasi.

Selain membersihkan komedo pada hidung, masker ini juga dapat mencerahkan dan menutrisi pada kulit. Memiliki ukuran 60 gram, produk ini di banderol dengan harga Rp 27 ribu.

(brl/far)

tags

STORIES