9 Rekomendasi masker komedo buat hidung harga di bawah Rp 120 ribu, bikin auto bersih tanpa noda

9 Rekomendasi masker komedo buat hidung harga di bawah Rp 120 ribu, bikin auto bersih tanpa noda

6. Bioaqua Peel Off Mask.

Rekomendasi masker komedo  2023 brilio.net

foto: Instagram/@bioaquabeautyofficial

Bioaqua Peel Off Mask, adalah masker yang dapat membersihkan komedo dan kotoran penyebab jerawat. Dengan kandungan karbon aktif, dapat menenangkan dan melembabkan kulit sehingga terasa segar. Meskipun termasuk ke dalam kategori peel off, masker ini tetap aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Selain itu, produk ini juga dapat membantu mencegah pertumbuhan komedo. Dengan demikian, komedo akan menghilang dan hidung kembali tampak sehat alami. Cukup merogoh kocek Rp 9 ribuan saja, masker peel off ini bisa segera kamu dapatkan.

7. Benings Peel Off Mask Acne.

Rekomendasi masker komedo  2023 brilio.net

foto: Shopee/@benings_clinic

Benings Peel Off Mask Acne, merupakan masker yang dapat mengangkat komedo khusus untuk kulit acne prone skin. Meskipun masuk ke dalam kategori peel off, namun masker ini sudah lolos uji coba untuk kulit berjerawat.

Sehingga, jika hidung berkomedo sekaligus berjerawat, masker ini dapat sangat aman untuk dicoba. Selain itu, produk ini dapat menjaga kelembapan dan elastisitas pada kulit.

Dengan kandungan tea tree oil, masker ini bisa menjaga kesehatan kulit hidung agar tampak lebih bersih. Produk ini bisa dibeli dengan harga Rp 115 ribu.

8. Vibrant Glamour Blackhead Mask Remover.

Rekomendasi masker komedo  2023 brilio.net

foto: Instagram/@vibrantglamour.official.store

Vibrant Glamour Blackhead Mask Remover, adalah masker yang dapat membersihkan dan menghaluskan tekstur kulit hidung. Memiliki tekstur lembut dan tidak bau menyengat, membuat masker ini nyaman ketika dipakai.

Produk dengan berbahan charcoal ini, juga dapat mengurangi minyak berlebih pada area hidung. Sehingga, membuat permukaan hidung terasa lebih lembap dan halus. Memiliki ukuran 30 gram, produk ini bisa dibeli dengan harga Rp 50 ribu.

9. One Day's You P.Z SSOC No More Black Head.

Rekomendasi masker komedo  2023 brilio.net

foto: Instagram/@onedaysyou_id

One Day's You P.Z SSOC No More Black Head. merupakan masker sekaligus eksfoliasi untuk menghilangkan komedo tanpa iritasi. Produk ini mengandung bahan-bahan alami, seperti centella asiatica dan peppermint. Sehingga, masker ini dapat digunakan pada kulit sensitif sekalipun.

Tak hanya pada hidung, masker ini bisa digunakan pada area kulit yang lain. Dengan pemakaian rutin, masker ini bisa mengecilkan pori-pori yang membuat hidung tampak sehat. Untuk ukuran 100 mili, produk ini dibanderol dengan harga Rp 125 ribu.

mgg/rizki

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES