9 Rekomendasi lip balm lokal harga mulai Rp 15 ribu, bibir sehat dan antikering

9 Rekomendasi lip balm lokal harga mulai Rp 15 ribu, bibir sehat dan antikering

1. Moisture Balm Chic on Lips

Rekomendasi lip balm lokal Istimewa

foto: instagram/@rhiez_os

Produk lip balm dari Viva ini memiliki 4 varian, seperti Choco dreamer, aloe secret, orange blast dan strawberry inside. Lip balm ini memiliki formula khusus untuk mengatasi kulit bibir yang kering dan pecah. Sehingga, dengan rutin menggunakan lip balm ini maka dapat mengembalikan kelembapan bibir. Kandungan vitamin E di dalamnya dapat menjaga bibir agar tetap sehat. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 15.000.

2. Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Rekomendasi lip balm lokal Istimewa

foto: wardahbeauty.com

Dengan rutin menggunakan lip balm ini bibir akan menjadi lebih halus dan lembut sehingga tidak kering atau pecah. Lip balm ini bertekstur creamy dan tidak lengket disertai aroma yang menyegarkan. Produk ini tidak mengandung alkohol sehingga aman digunakan ibu hamil dan menyusui. Lip balm dari Wardah ini dibanderol dengan harga Rp 25.000.

3. Oh So Kissable Tinted Balm Stick

Rekomendasi lip balm lokal Istimewa

foto: eminacosmetics.com

Oh So Kissable Tinted Lip Balm Stick merupakan produk lip balm dari Emina yang bisa berubah warna ketika diaplikasikan ke bibir sesuai pH kulit. Dilengkapi dengan vitamin E dan UV protection yang dapat melindungi kulit bibir dari paparan sinar matahari. Dengan tekstur yang creamy, produk ini memiliki hasil akhir yang tidak membuat bibir tampak berminyak. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 29.000.

4. For Skin Sake Buttered Lip Balm

Rekomendasi lip balm lokal Istimewa

foto: instagram/@forskinssake

Bibir juga membutuhkan produk yang mengandung SPF untuk mencegah paparan sinar matahari. For Skin Sake Buttered Lip Balm ini mengandung SPF 15, namun tidak membuat bibir terasa lengket dan berat. Lip balm ini dibanderol dengan harga Rp 45.000.

5. La Tulipe Creamy Lip Color Balm

Rekomendasi lip balm lokal Istimewa

foto: latulipe-id.com

Lip balm dari La Tulipe ini memiliki packaging yang unik dan menggemaskan. Dengan aroma yang segar, produk ini diperkaya dengan vitamin e dan squalane yang mampu memberikan kelembapan pada bibir. Produk ini memiliki tiga varian yaitu cherry mojito, strawberry mojito dan coffee mojito yang dibanderol dengan harga Rp 45.000.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES