9 Rekomendasi krim malam untuk atasi bruntusan, harga mulai Rp 40 ribuan

9 Rekomendasi krim malam untuk atasi bruntusan, harga mulai Rp 40 ribuan

5. Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer.

krim malam untuk atasi beruntusan  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@vievieoskalitidu

Rangkaian perawatan Acnederm dari Wardah hadir untuk merawat kulit yang berjerawat dan rentan terhadap bruntusan. Salah satu produk dalam rangkaian tersebut adalah Night Treatment Moisturizer yang mengandung BHA & 7 Plants Extract. Kandungan ini memiliki kemampuan untuk melawan bakteri penyebab jerawat dan secara efektif membersihkan pori-pori yang tersumbat. Meskipun memiliki harga yang terjangkau, produk ini tetap aman untuk digunakan oleh remaja. Harganya adalah Rp 43 ribu.

6. Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Night Gelly.

krim malam untuk atasi beruntusan  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@nhisiunhun

Dari namanya saja sudah dapat dipahami bahwa krim malam ini dikhususkan untuk mengatasi masalah kulit bruntusan. Produk ini mengandung bahan-bahan aktif yang berfungsi untuk mengontrol produksi sebum berlebih dan melawan penyebab jerawat. Seperti asam salisilat, ekstrak saw palmetto, ekstrak biji lensa esculenta, phyto ferulin, dan seng. Krim ini dapat digunakan setiap malam untuk mencapai hasil maksimal. Harga Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Night Gelly adalah Rp 75 ribu.

7. Avoskin Luminous Emulsion Night Cream.

krim malam untuk atasi beruntusan  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@_shopishop

Avoskin Luminous Emulsion Night Cream mengandung minyak esensial dari bunga immortal, alpukat, dan ET-VC. Semua kandungan ini memiliki manfaat dalam menjaga kesehatan kulit dan membantu meningkatkan proses regenerasi sel kulit saat tidur.

Dengan penggunaan rutin, krim ini akan memberikan kelembapan, kecerahan, dan menghilangkan bruntusan pada kulit. Produk ini sangat aman dan cocok digunakan mulai dari usia 15 tahun ke atas. Harganya adalah Rp 95 ribu.

8. ElsheSkin Acne Night Treatment.

krim malam untuk atasi beruntusan  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@korean_noona

Seperti namanya, produk ini disarankan untuk digunakan pada malam hari. ElsheSkin Acne Night Treatment mengandung bahan-bahan antiacne yang dirancang khusus untuk merawat kulit berjerawat. Kandungannya termasuk asam salisilat, asam laktat, dan multi fruit AHA. Tidak hanya mengurangi produksi minyak berlebih, tetapi produk ini juga bisa mencegah timbulnya jerawat. Selain tekstur krim, tersedia juga pilihan dengan tekstur gel. Harganya adalah Rp 85 ribu.

9. Himalaya Herbals Revitalizing Night Cream.

krim malam untuk atasi beruntusan  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@miss.review.nepal

Jika memiliki kulit berjerawat, kamu dapat mencoba menggunakan krim malam Himalaya Herbals Revitalizing Night Cream. Produk ini diklaim memiliki kandungan yang mampu meremajakan kulit. Kandungannya dapat menyerap ke dalam kulit untuk memperbaharui, menghidrasi, dan memperbaiki jaringan kulit.

Misalnya, kandungan bunga lily putih yang kaya antioksidan membantu menetralisir radikal bebas. Ekstrak tomat yang kaya flavonoid juga hadir untuk mengatasi bakteri dan mengangkat sel kulit mati. Harga Himalaya Herbals Revitalizing Night Cream adalah Rp 45 ribu.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES