9 Rekomendasi krim malam untuk atasi bruntusan, harga mulai Rp 40 ribuan

9 Rekomendasi krim malam untuk atasi bruntusan, harga mulai Rp 40 ribuan

1. For Skin Sake Retinol Overnight Cream.

krim malam untuk atasi beruntusan  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@seracstore

Manfaat retinol dalam krim ini sangat efektif untuk memperlambat proses penuaan, menunda munculnya kerutan halus, serta merangsang produksi kolagen pada kulit. Oleh karena itu, krim ini sangat cocok digunakan saat tidur.

Selain berfungsi sebagai antipenuaan, produk ini juga membantu mengatasi masalah bruntusan berkat kandungan asam hialuronat, vitamin E, teh hijau, dan centella asiatica. For Skin Sake Retinol Overnight Cream memiliki tekstur yang ringan dan tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit. Harganya adalah Rp 65 ribu.

2. Sukin Rosehip Enriching Night Cream.

krim malam untuk atasi beruntusan  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@lensabeauty.id

Krim malam ini mengandung bahan alami yang mampu mengatasi berbagai masalah kulit, termasuk bruntusan. Formulanya mengandung minyak rosehip, kakadu plum, vitamin E, dan minyak borage yang memiliki kemampuan melembapkan dan menenangkan kulit. Dengan menggunakan Sukin Rosehip Enriching Night Cream sebelum tidur, kulit akan terasa lebih lembut dan sehat ketika bangun tidur. Harganya adalah Rp 89 ribu.

3. Indoganic Beauty Day & Night Repair Cream.

krim malam untuk atasi beruntusan  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@superherbsco.id

Krim ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari, jadi jangan lewatkan untuk mencobanya. Dengan tekstur yang ringan, Indoganic Beauty Day & Night Repair Cream memiliki kemampuan untuk memberikan hidrasi, kelembapan, dan mencerahkan semua jenis kulit. Termasuk kulit yang rentan terhadap bruntusan.

Kandungannya meliputi niacinamide, bakuchiol, kolagen, ceramide, dan asam suksinat yang akan memberikan nutrisi bagi kulit. Kemasannya juga praktis dengan botol yang mudah digunakan. Harganya adalah Rp 98 ribu.

4. Sensatia Botanicals Seastem Marine Advanced Cream.

krim malam untuk atasi beruntusan  2023 berbagai sumber

foto: sensatia.com

Salah satu pilihan krim malam untuk mengatasi bruntusan adalah Sensatia Botanicals Seastem Marine Advanced Cream. Produk ini mengandung bahan utama seperti giant sea kelp, yaitu sejenis alga yang memiliki manfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit dan melindunginya dari faktor-faktor lingkungan yang merugikan. Selain itu, krim ini juga memiliki aroma lavender yang memberikan efek relaksasi dan membuat tidur semakin nyenyak. Harganya adalah Rp 87 ribu.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES