9 Rekomendasi krim malam untuk acne prone harga mulai Rp 30 ribu, wajah bebas jerawat

9 Rekomendasi krim malam untuk acne prone harga mulai Rp 30 ribu, wajah bebas jerawat

1. Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer.

Rekomendasi krim malam untuk acne prone  2023 brilio.net

Foto: wardahbeauty.com

Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer memiliki kandungan 7 ekstrak tumbuhan alami yang memiliki fungsi sebagai penutrisi bagi kulit, membantu menghidrasi kulit, serta mencerahkan kulit. Krim malam ini cocok digunakan bagi pemilik kulit berjerawat karena dapat membantu mengurangi jerawat serta menghambat munculnya jerawat pada wajah. Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 30 ribu saja.

2. N'Pure Night Cream Centella Asiatica.

Rekomendasi krim malam untuk acne prone  2023 brilio.net

Foto: npureofficial.id

Produk keluaran N'pure kali ini hadir dengan kemasan baru yang dibandrol dengan harga Rp 85 ribu. Produk yang satu ini merupakan produk yang cocok bagi pemilik kulit berjerawat karena memiliki kandungan bahan aktif esensial granactive acne peptide, centella asiatica, 7 anti-acne plant extracts, dan salicylic acid yang memiliki segudang manfaat diantaranya, dapat membantu mengatasi dan merawat kulit yang berjerawat, mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah, menjaga wajah tetap lembab serta membantu memperbaiki tekstur kulit yang rusak akibat jerawat. Produk ini mempunyai tekstur gel yang ringan, sehingga mudah meresap pada kulit.

3. Lacoco 2% Bakuchiol Night Cream.

Rekomendasi krim malam untuk acne prone  2023 brilio.net

Foto: lacoco.co.id

Lacoco 2% Bakuchiol Night Cream merupakan produk krim malam yang cepat meresap pada kulit serta memberi nutrisi pada kulit ketika kita tidur. Kandungan bakuchiol didalamnya menjadi antioksidan yang kuat yang memiliki sifat anti-inflamasi sehingga dapat membantu merawat kulit berjerawat. Selain itu, Lacoco 2% Bakuchiol Night Cream juga memiliki fungsi yang lainnya, yaitu dapat membantu menyamarkan garis halus, kulit keriput, dan hiperpigmentasi pada permukaan kulit wajah. Produk yang cocok untuk acne prone skin ini dapat didapatkan dengan harga Rp 200 ribu.

4. Scarlett Whitening Acne Night Cream.

Rekomendasi krim malam untuk acne prone  2023 brilio.net

Foto: scarlettwhitening.com

Krim malam yang satu ini sudah cukup populer di semua kalangan. Produk keluaran scarlett yang dibandrol dengan harga Rp 75 ribu ini terbukti mampu merawat kulit berjerawat karena kandungan CM acnatu, natural squalane, hexapeptide-8, triceramide, poreaway, natural vitamin C dan aqua peptide glow di dalamnya yang dapat berfungsi sebagai anti bakteri dan anti inflamasi alami yang mampu melawan bakteri penyebab jerawat.

5. Wardah White Secret Night Cream.

Rekomendasi krim malam untuk acne prone  2023 brilio.net

Foto: Instagram/@wardahbeauty.agent

Kulit yang berjerawat meninggalkan bekas yang dapat membuat kulit terlihat kusam dan gelap. Dengan pemakaian produk dari wardah yang bisa didapatkan dengan harga Rp 60 ribuan ini bisa membantu kulit wajah kita menjadi lebih cerah dan memudarkan bekas jerawat. Tak hanya itu, Wardah White Secret Night Cream mengandung whitening complex, ekstrak licorice, alpha arbutin, hyaluronic acid dan vitamin B3 yang dapat membantu memperbaiki tesktur kulit yang rusak akibat jerawat, mengangkat sel-sel kulit mati serta membantu menghilangkan jerawat pada wajah.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES