9 Rekomendasi facial wash untuk kulit kombinasi harga mulai Rp 20 ribuan, wajah terhidrasi seharian

9 Rekomendasi facial wash untuk kulit kombinasi harga mulai Rp 20 ribuan, wajah terhidrasi seharian

6. Garnier Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel.

Rekomendasi facial wash untuk kulit kombinasi  2023 brilio.net

foto: Instagram/@kingdom_kecantikanv2

Satu lagi rekomendasi face wash untuk kulit kombinasi adalah Garnier Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel. Produk ini mengandung Purifying Zinc dan Ekstrak Witch Hazel yang dapat membersihkan wajah dengan lembut, mengurangi minyak berlebih, jerawat, dan kemerahan pada kulit. Selain itu, sabun muka ini tidak akan menyumbat pori-pori atau menyebabkan alergi. Kamu dapat dengan mudah menemukan produk ini di berbagai supermarket dan minimarket terdekat. Harganya sekitar Rp 36 ribu.

7. Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam.

Rekomendasi facial wash untuk kulit kombinasi  2023 brilio.net

foto: Instagram/@beautifulgirl_bykate

Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam adalah salah satu merk face wash terkenal dari Korea Selatan yang memiliki reputasi yang tak diragukan lagi. Produk ini diformulasikan dengan Jeju Volcanic Clusters untuk membantu mengurangi minyak berlebih dan membersihkan pori-pori secara efektif. Dengan menggunakan rangkaian produk Jeju Volcanic dari Innisfree, kamu dapat merasakan manfaat wajah yang lebih cerah, bersih, dan sebum terkontrol dengan baik. Dapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp 120 ribu.

8. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash.

Rekomendasi facial wash untuk kulit kombinasi  2023 brilio.net

foto: Instagram/@luvazecosme

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash mengandung ekstrak aloe vera untuk membersihkan wajah dengan lembut. Produk ini dilengkapi dengan formula Advanced Dermaclear+ dan Triple Hydrating Complex yang membantu menjaga kelembapan wajah. Produk ini sangat cocok untuk kulit kombinasi. Selain itu, teksturnya lembut dan tidak membuat wajah terasa kering, sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Dapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp 19 ribu.

9. The Body Shop Seaweed Deep Cleansing Gel Wash.

Rekomendasi facial wash untuk kulit kombinasi  2023 brilio.net

foto: Instagram/@macaronparispretty

Satu lagi produk face wash untuk kulit kombinasi yang patut diperhitungkan berasal dari The Body Shop, merek ternama di seluruh dunia. The Body Shop Seaweed Deep Cleansing Gel Wash merupakan pilihan terbaik untuk membersihkan kulit kombinasi karena memiliki formula khusus berupa tekstur gel yang diperkaya dengan ekstrak rumput laut dari Irlandia. Sabun muka ini efektif dalam membersihkan wajah dari kotoran dan sebum berlebih. Selain itu, produk ini mampu menyeimbangkan kelembapan kulit, sehingga kulit wajah tetap bebas dari kilap sepanjang hari. Dengan menggunakan The Body Shop Seaweed Deep Cleansing Gel Wash, kamu dapat merasakan manfaat kulit yang bersih dan sehat. Produk ini tersedia dengan harga sekitar Rp 160 ribuan.

mgg/jessica

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES