9 Rekomendasi facial wash untuk kulit kombinasi harga mulai Rp 20 ribuan, wajah terhidrasi seharian

9 Rekomendasi facial wash untuk kulit kombinasi harga mulai Rp 20 ribuan, wajah terhidrasi seharian

1. COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser.

Rekomendasi facial wash untuk kulit kombinasi  2023 brilio.net

foto: Instagram/@beautyroombyriha.official

Jika kamu memiliki kulit wajah yang dehidrasi dan kehilangan kelembapan alaminya, COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser dapat menjadi solusi yang tepat. Produk ini memiliki tingkat pH rendah sekitar 5,0-6,0, yang sejalan dengan pH alami kulit wajah pada umumnya. Selain itu, kandungan BHA yang terdapat dalam produk ini berfungsi untuk mencegah dan mengobati jerawat yang kembali muncul. Formula dengan asam sitrat juga berperan penting dalam mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit Anda dapat meregenerasi menjadi lebih sehat. Setiap kali Anda menggunakan produk ini untuk membersihkan wajah, Anda akan merasakan kulit yang kenyal dan lembap. Produk ini tersedia dengan harga sekitar Rp 70 ribu.

2. Cetaphil Gentle Skin Cleanser.

Rekomendasi facial wash untuk kulit kombinasi  2023 brilio.net

foto: Instagram/@cerave_cambodia_store

Jika kamu sedang mencari sabun wajah untuk kulit kombinasi, Cetaphil Gentle Skin Cleanser bisa menjadi pilihan yang tepat. Sabun ini mengandung bahan hypoallergenic yang aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Formula ringan dari produk ini tidak mengandung deterjen, tidak berbusa, dan dapat memberikan kelembapan tanpa membuat kulit terasa berminyak. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp 66 ribu.

3. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Facial Wash.

Rekomendasi facial wash untuk kulit kombinasi  2023 brilio.net

foto: Instagram/@labeautyjepara.id

Bagi banyak orang yang memiliki kulit sensitif terhadap alkohol, mencari produk yang bebas alkohol, pewangi, dan pewarna bisa menjadi tantangan. Namun, ada pilihan yang tepat untukmu, yaitu Gokujyun Ultimate Moisturizing Facial Wash dari Hada Labo. Face wash ini memiliki tekstur krim yang pekat, ideal bagi mereka yang memiliki kulit kombinasi yang cenderung kering. Yang lebih penting lagi, produk ini tidak akan membuat kulit terasa kencang atau tertarik setelah penggunaan. Selain itu, pH sabun ini disesuaikan dengan pH alami kulit, sehingga kelembapan alami kulit tetap terjaga. Dapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp 45 ribu.

4. Himalaya Herbals Purifying Neem Facial Wash.

Rekomendasi facial wash untuk kulit kombinasi  2023 brilio.net

foto: Instagram/@affiliatemarketingpoint2022

Sabun cuci muka ini mengandung kunyit dan daun neem, yang telah lama dikenal sebagai bahan alami yang efektif dalam mengatasi bakteri penyebab jerawat. Selain itu, produk ini dapat mengatasi kelebihan sebum pada wajah. Namun, karena tidak mengandung deterjen, sabun ini tidak dapat secara optimal menghapus makeup. Oleh karena itu, disarankan untuk membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum menggunakan sabun muka ini. Dapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp 26 ribu.

5. Clean & Clear Foaming Face Wash.

Rekomendasi facial wash untuk kulit kombinasi  2023 brilio.net

foto: Instagram/@kosmetikashopsinar1

Dengan busa yang lembut, produk ini mampu membersihkan minyak dan kotoran secara menyeluruh tanpa membuat kulitmu kering. Keunggulan lainnya, Clean & Clear Foaming Face Wash dapat mengontrol produksi minyak selama 8 jam dan membantu melawan 99.8% bakteri penyebab jerawat. Dengan menggunakan sabun muka ini, kamu dapat menjauhkan kulitmu dari berbagai masalah dan jenis jerawat. Produk ini sangat cocok digunakan oleh remaja berusia 12-18 tahun atau mereka yang baru pertama kali menggunakan facial wash. Kamu dapat membelinya dengan harga sekitar Rp 25 ribu.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES