9 Rekomendasi essence untuk kulit sensitif, harga mulai dari Rp 60 ribuan

9 Rekomendasi essence untuk kulit sensitif, harga mulai dari Rp 60 ribuan

1. Safi Age Defy Gold Water

Rekomendasi essence untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: Instagram/@mrbeauty_sawojajarmalang

Safi Age Defy Gold Water memiliki kandungan gold colloidal yang diklaim dapat membantu melawan tanda-tanda penuaan dini. Selain itu, keberadaan silk protein dalam produk ini juga membuat kulit menjadi lebih halus. Safi Age Defy Gold Water sangat cocok bagi kulit sensitif yang memiliki permasalahan kulit yang kasar dan bertekstur. Produk ini dijual dengan harga Rp 142 ribu.

2. L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence

Rekomendasi essence untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: Instagram/@lutjy_

Revitalift Crystal Micro Essence merupakan salah satu produk essence dari L'Oral Paris yang mengandung bahan aktif Centella asiatica. Kandungan Skin Brightening Actives yang terdapat dalam essence ini memberikan manfaat meremajakan dan mencerahkan kulit. Selain itu, kandungan salicylic acidnya mampu membersihkan pori-pori secara maksimal.

Revitalift Crystal Micro Essence juga menggunakan teknologi micronized agar bahan aktifnya dapat menembus hingga ke sepuluh lapisan kulit. Dengan harga sebesar Rp 66 ribu, produk ini menjadi pilihan yang terjangkau untuk perawatan kulitmu.

3. Somethinc CRIOUSLY 24K GOLD Essence

Rekomendasi essence untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: Instagram/@_infobarkas.semarang

Essence mengandung ascorbyl glucoside, yaitu bentuk vitamin C yang lebih stabil dan memiliki ketahanan terhadap oksidasi yang lebih baik. Tak hanya itu, ekstrak emas juga menjadi salah satu bahan utama dalam essence ini yang berperan sebagai agen anti-penuaan. Oleh karena itu, produk ini sangat cocok digunakan oleh mereka yang telah memasuki usia 30-an untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan. Dengan harga sebesar Rp 119 ribu essence ini menjadi pilihan menarik untuk perawatan kulit.

4. Whitelab Hydrating Face Essence

Rekomendasi essence untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: Instagram/@by.arngrn

Whitelab Hydrating Face Essence diformulasikan khusus untuk memberikan kelembapan dan efek mencerahkan pada kulit sensitif. Bahan aktif utama yang terkandung dalam essence ini adalah galactomyces ferment filtrate, yang memiliki kemampuan untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit.

Selain itu, kandungan niacinamide yang terdapat dalam essence ini juga berperan dalam memperbaiki tekstur kulit sekaligus memberikan efek mencerahkan. Dengan harga Rp 68 ribu, produk ini sangat terjangkau dan menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi masalah kulit kering dan kusam.

5. Npure Essence Centella

Rekomendasi essence untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: Instagram/@laaoutfix_store

Npure Essence Centella memiliki kandungan salicylic acid yang memiliki manfaat untuk membersihkan pori-pori dan mengendalikan produksi minyak berlebih. Selain itu, kandungan salicylic acid dan mixed fruit extract pada essence ini juga berperan dalam merawat kulit yang berjerawat.

Ekstrak Centella Asiatica dan Allantoin dalam produk ini bermanfaat untuk meredakan iritasi pada kulit. Yang lebih menarik lagi, essence ini bebas iritan sehingga aman digunakan oleh pemilik kulit sensitif. Dengan harga Rp 135 ribu, Npure Essence Centella merupakan solusi yang efektif dan terjangkau untuk perawatan kulit kamu yang bermasalah.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES