9 Rekomendasi clay mask untuk kulit sensitif di bawah Rp 150 ribu, bikin wajah lembap dan halus

9 Rekomendasi clay mask untuk kulit sensitif di bawah Rp 150 ribu, bikin wajah lembap dan halus

6. Freeman Oil Absorbing Mint and Lemon Clay Mask.

9 Rekomendasi clay mask untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: Instagram/@freemanbeauty

Masker dari Freeman dengan varian oil absorbing dan lemon ini aman digunakan kulit sensitif. Freeman Oil Absorbing Mint and Lemon Clay Mask ini mampu meredakan radang pada kulit, menyerap minyak berlebih dan memperkecil tampilan pori. Setelah menggunakan masker ini, kulit akan terasa sejuk dan segar. Masker ini dibanderol dengan harga Rp 100 ribu.

7. Teddy Clubs Matcha Clay Mask.

9 Rekomendasi clay mask untuk kulit sensitif  2023 brilio.net

foto: Instagram/@teddyclubs

Teddy clubs matcha clay mask ini tidak mengandung alkohol, paraben dan silikon sehingga aman untuk kulit sensitif. Kandungan utama masker ini berupa kaolin clay, aloe vera, niacinamide dan green tea yang dapat mengangkat minyak dan kotoran pada wajah. Masker ini membuat kulit wajah tampak bersih dan cerah. Dengan berat 100 ml produk ini dibanderol dengan harga Rp 110 ribu.

8. Sensatia Botanicals Tea Tree and Lemon.

9 Rekomendasi clay mask untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: sensatia.com

Sensatia Botanica memiliki clay mask dengan bahan utama charcoal dan kaolin yang dapat mencerahkan dan mengurangi minyak pada wajah. Masker ini juga ampuh untuk menghilangkan komedo. Selain itu, masker ini dapat meredakan inflamasi, sehingga kulit menjadi lebih tenang. Masker ini dibanderol dengan harga Rp 120 ribu.

9. Kleveru Centella and Spirulina Green Mask.

9 Rekomendasi clay mask untuk kulit sensitif  berbagai sumber

foto: Instagram/@kleveruofficial

Kleveru Centella and Spirulina Green Mask memiliki kandungan utama french green clay, centella, spirulina, niacinamide dan alantoin yang berfungsi untuk menyegarkan wajah. Masker ini juga mampu menenangkan dan menutrisi kulit, sehingga cocok digunakan kulit sensitif.

Setelah menggunakan masker ini, tekstur wajah menjadi halus dan lembut. Selain itu, masker ini tidak mengandung SLS, alkohol, paraben, parfum dan ethanol yang aman digunakan ibu hamil dan menyusui. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 124 ribu.

Mgg: Azahra Amalia Sugiyarto

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES