9 Rekomendasi clay mask untuk kulit sensitif di bawah Rp 150 ribu, bikin wajah lembap dan halus

9 Rekomendasi clay mask untuk kulit sensitif di bawah Rp 150 ribu, bikin wajah lembap dan halus

Brilio.net - Masker wajah memiliki fungsi utama untuk mengangkat kotoran, debu, dan minyak berlebih pada wajah. Masker juga dapat membantu mencerahkan kulit, sehingga tampak lebih cerah dan segar. Penggunaan masker ini cocok untuk pemilik kulit sensitif yang rentan mengalami wajah kusam.

Kulit senstif cenderung kering atau berminyak, sehingga tampak lebih kusam. Kadang kulit sensitif juga mudah mengalami kemerahan pada wajah, bahkan bisa timbul rasa gatal yang mengganggu. Oleh karena itu, produk skincare untuk kulit sensitif harus memiliki formula khusus. Kulit sensitif rentan iritasi terhadap produk yang mengandung alkohol, parfum atau pewarna buatan.

Merawat kulit sensitif sendiri merupakan hal yang tricky, sehingga dibutuhkan ketelitian dalam menentukan penggunaan produk kulit. Pasalnya, jika asal memilih dapat membuat kulit menjadi iritasi dan bahkan bisa menimbulkan masalah kulit lain. Sama halnya dalam memilih penggunaan masker wajah. Jika salah memilih produk dapat membuat kulit semakin kering dan menimbulkan iritasi.

Namun, untuk kalian yang memiliki kulit sensitif tidak perlu khawatir, briliobeauty.net telah merangkum sembilan rekomendasi clay mask untuk kulit sensitif dengan harga di bawah Rp 150 ribu dari berbagai sumber, Rabu (1/3).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES