9 Rekomendasi bedak Maybelline untuk kulit berminyak di bawah Rp 200 ribu, wajah bebas kilap sehat

9 Rekomendasi bedak Maybelline untuk kulit berminyak di bawah Rp 200 ribu, wajah bebas kilap sehat

Brilio.net - Memiliki riasan wajah sempurna menjadi dambaan bagi semua wanita, maka penggunaan bedak tak bisa dilewatkan. Bedak merupakan komponen yang wajib digunakan, karena dengan penggunaannya mampu membuat hasil akhir tampilan riasan wajah menjadi sempurna.

Bedak merupakan salat satu produk riasan wajah yang berfungsi untuk menutupi ketidaksempurnaan pada wajah, seperti pori-pori, garis halus, bekas jerawat dan yang lainnya. Bedak terdiri dari beberapa jenis sesuai dengan jenis dan fungsinya, di antaranya, bedak tabur, bedak padat, bedak two way cake dan bedak transparan. Siapa saja bisa menggunakan bedak untuk menyempurnakan riasannya, tak terkecuali bagi pemilik kulit berminyak.

Selain digunakan untuk menyempurnakan riasan, bedak juga bisa mengontrol produksi minyak di wajah, karena beberapa produk bedak memiliki kandungan tertentu yang cocok digunakan bagi pemilik kulit berminyak.

Kulit berminyak menjadi salah satu permasalahan kulit yang kerap dialami oleh semua orang.Kulit berminyak merupakan kondisi kelenjar sebasea yang ada pada kulit wajah terlalu banyak memproduksi sebum.

Produksi sebum yang berlebih akan memicu timbulnya permasalahan pada kulit, terutama jerawat. Hal ini disebabkan karena bakteri dan kotoran lebih mudah menempel pada kulit yang berminyak hingga akhirnya menyumbat pori-pori.

Untuk menghindari munculnya permasalahan tersebut, sebaiknya pemilik kulit berminyak menggunakan bedak yang memiliki kandungan yang dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah. Kamu bisa memanfaatkan salah satu produk kecantikan dari brand Maybelline.

Jika mendengar brand Maybelline tentunya kita tidak asing lagi, karena brand tersebut merupakan perusahaan kosmetik internasional yang sudah mendunia. Maybelline dikenal memiliki berbagai macam produk kosmetik dengan kualitas yang tinggi. Salah satunya adalah produk kosmetik bedak yang cocok digunakan untuk kulit berminyak.

Briliobeauty.net memberikan 9 rekomendasi bedak Maybelline untuk kulit berminyak seperti dikutip dari berbagai sumber Jumat (31/13).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES