13 Serum yang mengandung Niacinamide, cocok untuk semua jenis kulit

13 Serum yang mengandung Niacinamide, cocok untuk semua jenis kulit

8. Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

13 Rekomendasi serum niacinamide  berbagai sumber

foto: Shopee/SKINTIFIC Official Shop

Serum yang diracik oleh Skintific ini mengandung beragam senyawa aktif seperti niacinamide 10%, alpha arbutin, centella asiatica, dan ceramide. Komponen niacinamide dan alpha arbutin bekerja baik dalam membantu mencerahkan kulit dengan maksimal. Sementara itu, senyawa centella asiatica dan ceramide telah terbukti efektif dalam menenangkan kulit dan menjaga kekuatan skin barrier. Untuk mendapatkannya, kamu bisa perlu merogoh kantong sekitar Rp 129 ribuan.

9. Scarlett Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum

13 Rekomendasi serum niacinamide  berbagai sumber

foto: Shopee/Scarlett Whitening Official Shop

Serum niacinamide produksi brand Scarlett Whitening ini diperkaya dengan beragam kandungan bermanfaat seperti allantoin, ceramide, dan beta-glucan. Allantoin dan ceramide di dalamnya membantu menenangkan sekaligus memberi kelembapan maksimal pada kulit, sementara komponen beta-glucan melindungi kulit dari paparan sinar UV yang berbahaya. Selain itu, kadar niacinamide sebesar 5%-nya menjadikan serum ini cocok untuk pemula sekalipun. Kamu bisa mendapatkan serum ini dengan merogoh sekitar Rp 75 ribuan.

10. True to Skin Niacinamide TXA Brightening Serum

13 Rekomendasi serum niacinamide  berbagai sumber

foto: Shopee/Truetoskin Official Shop

Produk serum wajah keluaran brand True to Skin ini memiliki kandungan niacinamide dengan konsentrasi sebesar 10% yang efektif dalam mengontrol gangguan minyak berlebih dan jerawat di kulit. Senyawa niacinamide tadi juga dikombinasikan dengan kandungan 2% tranexamic acid, sehingga dapat menghilangkan noda gelap di wajah dan membuat warna kulit merata secara cepat. Produk ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 80 ribuan.

11. Implora Luminous Brightening Serum

13 Rekomendasi serum niacinamide  berbagai sumber

foto: Shopee/Implora Official Shop

Serum pencerah dari brand Implora ini mengandung persentase niacinamide cukup tinggi sebesar 10%, sehingga cocok bagi orang yang ingin mengontrol produksi sebum berlebih penyebap jerawat sekaligus memberi efek pencerah yang lebih kuat. Ditambah dengan ekstrak buah Kakadu Plum yang tinggi jumlah vitamin C, membuat serum ini sangat efektif dalam proses mencerahkan kulit. Harganya pun sangat terjangkau, hanya sekitar Rp 35 ribuan saja untuk ukuran 20 ml.

12. Trueve Luminous Dark Spot Brightening Serum

13 Rekomendasi serum niacinamide  berbagai sumber

foto: Shopee/Trueve Official Shop

Luminous Dark Spot Brightening Serum dari brand Trueve ini mengandung niacinamide sebesar 10%, hyaluronic acid, serta ceramide. Tidak hanya efektif dalam melembapkan, serum ini juga menjaga fungsi skin barrier sekaligus mencerahkan kulit secara optimal. Serum ini sendiri tersedia dalam dua ukuran, yaitu 15 dan 30 ml, dengan harga mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp170 ribuan.

13. Azarine x Marvel Niacinamide 5% + Moisture Sepiwhite Serum

13 Rekomendasi serum niacinamide  berbagai sumber

foto: Shopee/Azarine Cosmetic Official Shop

Serum kombinasi Azarine dan Marvel ini mengandung niacinamide 5% dan Sepiwhite untuk menciptakan kulit cerah dan sehat dengan cepat. Hal ini dikarenakan teknologi nano capsulated di dalamnya memungkinkan penetrasi ke kulit secara mendalam. Selain mencerahkan, serum ini juga mampu membantu mengendalikan produksi sebum berlebih di kulit. Kamu bisa mendapatkan serum ini di harga sekitar Rp 55 ribuan.



(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES