11 Rekomendasi serum di Indomaret harga mulai dari Rp 20 ribuan, murah dan terjangkau

11 Rekomendasi serum di Indomaret harga mulai dari Rp 20 ribuan, murah dan terjangkau

6. Ponds Bright Beauty Power Serum.

serum di Indomaret  berbagai sumber

foto: Instagram/@ifana.rohma

Ingin memiliki wajah cerah, halus dan lembap? Gunakanlah serum dari Ponds Bright Beauty Power Serum. Serum dari Ponds ini merupakan formula terbaru yang dapat mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajahmu.

Dengan produk ini pun wajah kusam dan bintik hitam pada wajahmu akan hilang. Produk serum dari Ponds ini dijual dengan harga Rp 20.000.

7. Wardah Lightening Serum Ampoule

serum di Indomaret  berbagai sumber

foto: Instagram/@maymayshope

Wardah Lightening Serum Ampoule merupakan serum yang memiliki tekstur cair dan ringan sehingga cepat meresap pada kulit. Produk ini mengandung 10x Advanced Niacinamide konsentrat tinggi yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Tak hanya itu, serum ini juga dapat menyamarkan bekas jerawat, membuat warna kulit tampak merata, menjaga kelembapan kulit dan melindungi kulit dari paparan blue light. Serum dari Wardah ini dapat di dapatkan di Indomaret dengan harga Rp 20.000.

8. L'Oreal Instant Glowing Serum Glycolic-Bright

serum di Indomaret  berbagai sumber

foto: klikindomaret.com

Serum yang dikeluarkan brand L'Oreal ini memiliki kandungan 1 persen Glycolic Acid yang terbukti secara klinis mencerahkan kulit dan mengurangi noda hitam hingga 57 persen.

Hasil pemakaiannya bahkan diklaim dapat terlihat seketika setelah pemakaian pertama, dan pemakaian rutin selama dua minggu bisa mengurangi noda hitam dan membuat kulit lebih merata serta cerah. Produk ini sendiri dihargai sekitar Rp 30 ribuan untuk ukuran 7,5 ml.

9. ROJUKISS Jeju Lotus Pinkish Bright Serum

serum di Indomaret  berbagai sumber

foto: sociolla.com

Produk serum Rojukiss yang satu ini memiliki komponen ekstrak Jeju Lotus, pomegranate, glutathione, Vitamin B3 (Niacinamide), dan Witch Hazel yang efektif untuk melembutkan, meratakan warna kulit, dan mengencangkan pori-pori.

Selain itu, produk ini juga diklaim mampu mencerahkan kulit dalam 7 hari, sehingga bagus untuk orang yang mengalami masalah kulit kusam dan gelap. Produk ini sendiri dibanderol dengan harga sekitar Rp 20 ribuan.

10. Implora 24K Gold Serum

serum di Indomaret  berbagai sumber

foto: Shopee/Implora Official Shop

Serum emas yang diproduksi oleh brand Implora ini mengandung komponen berupa serpihan emas, vitamin C, niacinamide 5%, serta licorice extract. Gabungan senyawa aktif di dalamnya membuat serum ini mampu memberikan nutrisi, meningkatkan elastisitas kulit, dan membuat kulit terlihat lebih sehat.

Serum ini juga diklaim cocok untuk semua jenis kulit. Untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kantong sekitar Rp 30 ribuan saja.

11. Hanasui Whitening Gold Serum

serum di Indomaret  berbagai sumber

foto: Shopee/Hanasui Official Shop

Hanasui Whitening Gold Serum merupakan serum yang dapat mengencangkan, menghaluskan, serta mengurangi kerutan sehingga membuat kulit tampak lebih muda dan bercahaya dalam waktu 4 minggu.

Serum ini memiliki 5 manfaat dalam 1 botol karen kandungan berupa niacinamide 4%, STAY C50, dan phyto collagen yang efektif dalam untuk mencerahkan, melindungi kulit dari sinar UV dan blue light, serta menjaga kelembaban dan elastisitas kulit.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES