11 Rekomendasi serum di Indomaret harga mulai dari Rp 20 ribuan, murah dan terjangkau

11 Rekomendasi serum di Indomaret harga mulai dari Rp 20 ribuan, murah dan terjangkau

1. Emina Bright Stuff Face Serum.

7 Rekomendasi serum di Indomaret Berbagai sumber

foto: Instagram/@enifashop23

Emina Bright Stuff Face Serum adalah salah satu serum yang berasal dari brand lokal dan bisa dengan mudah kamu temui di Indomaret. Serum ini diformulasikan dengan concentrated niacinamide dan ekstrak summer plum yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah.

Tak hanya itu, serum dari Emina ini juga dapat membantu menggapai kulit impianmu dan melawan tujuh masalah kulit seperti jerawat dan kulit kusam. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 18.000.

2. Garnier Booster Serum Sakura White.

serum di Indomaret  berbagai sumber

foto: garnier.co.id

Jika kamu ingin memiliki kulit glowing, halus dan bercahaya dalam waktu tujuh hari, maka Garnier Booster Serum Sakura White adalah solusinya.
Inovasi terbaru dari Garnier untuk newborn glowing skin dalam 7 hari ini diperkaya dengan ekstrak sakura dan 30x Hyaluron serum, hanya dengan tiga tetes saja, kulit akan langsung halus dan lembap.

Gunakan setiap pagi dan malam hari dengan rangkaian produk Garnier Sakura White Hyaluron yang lainnya untuk hasil yang optimal. Serum ini bisa kamu dapatkan di Indomaret hanya dengan harga Rp 21.000.

3. Garnier Light Complete Booster Serum Vitamin C.

serum di Indomaret  berbagai sumber

foto: Instagram/@midahstoresurabaya

Garnier Light Complete Booster Serum Vitamin C bisa kamu dapatkan di Indomaret dengan mudah. Serum ini mengandung formula pencerah tertinggi dari 30x vitamin C dan lemon Yuzu dari Jepang.

Serum ini memiliki tekstur yang ringan, cepat meresap ke lapisan kulit dan bekerja dalam mencerahkan wajah dan memudarkan noda hitam. Garnier Light Complete Booster Serum Vitamin C ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp 22.000.

4. L'oreal UV Defender UV Serum Protector Bright & Clear.

serum di Indomaret  berbagai sumber

foto: Instagram/@reynstore_id

L'oreal Paris UV Defender UV Serum Protector adalah serum sekaligus sunscreen yang mengandung SPF tinggi 50+ dan PA++++. Produk ini mengandung broad-spectrum filtering system dan perlindungan long UVA.

Kandungan tersebut bermanfaat untuk melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan yang disebabkan sinar UV seperti noda hitam. Kandungan ini juga bisa mengusir kulit tampak kusam dan tampilan garis halus.

Formulanya yang ringan dan mudah menyerap, serta diperkaya dengan niacinamide akan memberikan hasil warna kulit yang lebih cerah secara instan. Kamu bisa mendapatkan produk ini hanya dengan harga Rp 52.000.Produk ini bisa kamu dapatkan juga dengan harga terjangkau di link e-commerrce berikut ini.

5. Garnier Skin Natural Serum Mask Sakura White.

serum di Indomaret  berbagai sumber

foto: Instagram/@prachikalgutkar

Serum dengan tipe sheet mask dari Garnier ini merupakan masker generasi baru dengan manfaat tiap lembarnya yang dapat menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum. Masker ini sangat tipis dan diperkaya dengan kandungan ekstrak sakura untuk mendapatkan kulit cerah merona.

Tak hanya itu, kandungan hyaluronic acid nya juga aktif untuk melembapkan kulit. Produk sheet mask serum dari Garnier ini dijual dengan harga Rp 23.000.Yuk dapatkan produknya dengan harga terbaik melalui e-commerce favoritmu di bawah ini.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES