7 Rekomendasi produk Scarlett untuk mencerahkan wajah, bikin glowing dan antikusam

7 Rekomendasi produk Scarlett untuk mencerahkan wajah, bikin glowing dan antikusam

4. Brightly Ever After Cream Night.

 Rekomendasi produk Scarlett  2023 brilio.net

foto : scarlettwhitening.com

Krim malam dari Scarlett ini mengandung glutathione, vitamin c, niacinamide, hexapeptide-8, poreaway, green caviar dan aqua peptide glow. Krim ini memiliki fungsi utama untuk menghidrasi kulit sekaligus mencerahkan wajah secara merata. Krim ini juga dapat membuat wajah menjadi elastis dan memudarkan noda gelap. Selain itu produk ini juga dapat mengecilkan pori dan menutrisi kulit sehingga tampak lebih glowing dan sehat. Kandungan antiokasidannya dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 75 ribu.

5. Serum Brightly Ever After.

 Rekomendasi produk Scarlett  2023 brilio.net

foto : scarlettwhitening.com

Serum ini memiliki fungsi untuk mencerahkan dan memudarkan noda seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, dan flek. Mengandung glutathione yang dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah. Vitamin c dan niacinamide didalamnya dapat menutrisi dan mencerahkan wajah. Serum ini dapat memudarkan keriput dan garis halus, selain itu kandungan antioksdidannya dapat melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Produk ini dibanderol degan harga Rp 75 ribu.

6. Masker Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask.

 Rekomendasi produk Scarlett  2023 brilio.net

foto : scarlettwhitening.com

Untuk merawat kulit agar semakin cerah kamu dapat menggunakan masker. Masker ini mengandung niacinamide dan vitamin c yang dapat meregenerasi kulit dan memberikan efek cerah. Kandungan fgrape fruitnya dapat menghidrasi kulit, diperkaya dengan ginseng extra yang dapat memudarkan kerutan pada wajah. Selain itu kandungan seven berry extractnya dapat mengatasi kulit kusam dan tidak merata. Masker ini juga dapat meredakan kemerahan dan bengkak pada kulit sehingga menjadi lebih lembut dan sehat. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 75 ribu.

7. Scarlett Whitening Sunscreen Sun Bright Daily SPF 50 PA+++.

 Rekomendasi produk Scarlett  2023 brilio.net

foto : Instagram/@dailyinbeauty_

Dibutuhkan penggunaan sunscreen untuk merawat kulit agar cerah. Scarlett Whitening Sunscreen Sun Bright Daily SPF 50 PA+++ memiliki fungsi untuk memiliki fungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan efek buruk radiasi blue light. Kandungan allantoinnya dapat memberikan kelembapan pada wajah agar tidak dehodrasi. Selain itu sunscreen ini dapat mencegah penuaan dini. Selain itu produk ini juga mengandung aloe vera extract, vitamin e, phyto whitening, pro vitamin B5 dan glycine soja oil yang dapat menutrisi kulit. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 60 ribu.

mgg/azahra

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES