7 Cara membuat sleeping mask dari bahan alami, bikin lembap dan glowing

7 Cara membuat sleeping mask dari bahan alami, bikin lembap dan glowing

Brilio.net - Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda. Namun, semua jenis kulit pasti memerlukan kelembapan yang bisa didapatkan dari berbagai macam produk skincare. Hal ini dilakukan untuk mencegah kulit wajah menjadi kering dan kaku.

Apabila wajah memiliki kondisi yang kering maka kulit akan menjadi pecah-pecah dan tampak bersisik. Sehingga kulit wajah akan tampak tidak sehat dan memiliki hasil akhir yang tidak bagus ketika menggunakan make up.

Oleh karena itu, kulit wajah sangat memerlukan kelembapan. Produk skincare seperti toner, essence dan moisturizer mampu memberikan kelembapan pada kulit.

Namun, dengan rutin menggunakan sleeping mask dapat menjaga dan memberikan kelembapan alami pada kulit. Sebelum tidur kamu dapat menggunakan sleeping mask untuk mengunci semua kandungan skincare. Paginya kamu akan merasakan kulit menjadi super lembap dan terasa segar.

Sleeping mask sendiri sangat cocok digunakan oleh semua jenis kulit. Baik kulit kering, berminyak atau kombinasi dapat menggunakan sleeping mask. Sleeping mask juga lebih ampuh untuk menjaga kelembapan daripada hanya menggunakan cream malam. Sehingga penggunaan sleeping mask dapat memberikan efek lembap dan lembut pada kulit.

Namun, kamu tidak harus menggunakan sleeping mask dengan harga yang mahal. Karena kamu dapat meracik sendiri sleeping mask di rumah. Untuk kamu yang ingin mencoba menggunakan sleeping mask, briliobeauty.net telah merangkum 7 cara membuat sleeping mask dari bahan alami, Rabu (29/3).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES