13 Rekomendasi skincare untuk remaja agar tak mudah berjerawat harga di bawah Rp 150 ribu

13 Rekomendasi skincare untuk remaja agar tak mudah berjerawat harga di bawah Rp 150 ribu

1. Acnes Powder Lotion.

skincare untuk remaja berbagai sumber

foto: rohto.co.id

Rekomendasi pertama yang bisa kamu gunakan adalah Acnes Powder Lotion. Bedak cair satu ini berguna untuk menyerap kelebihan minyak pada wajah. Tidak membuat kulit mengkilap, sehingga cocok untuk kulit berminyak.

Sementara itu, bedak ini memiliki kandungan antibakteri yang mampu mengatasi jerawat. Nah, harga dari Acnes Powder Lotion bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 27 ribu.

2. Bio Beauty Lab Acne.

skincare untuk remaja berbagai sumber

foto: officialbiobeautylab.com

Bio Beauty Lab Acne merupakan face oil yang memiliki kandungan berupa tamanu oil, neem oil, dan tea tree oil. Semua kandungan tersebut bisa menyembuhkan jerawat, dan beruntusan. Nah, harga Bio Beauty Lab Acne adalah Rp 120 ribu.

3. Cetaphil Gentle Skin Cleanser.

skincare untuk remaja berbagai sumber

foto: cetaphil.co.id

Cetaphil Gentle Skin Cleanser merupakan pembersih wajah yang memiliki formulas gel. Skincare ini memiliki kandungan vitamin B3 dan gliserin. Semua kandungan ini membantu meningkatkan kekuatan kulit sensitif.

Kandungan tersebut juga bisa mengatasi kulit wajah berjerawat. Nah, harga dari Cetaphil Gentle Skin Cleanser bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 53 ribu.

4. Daneen Gentle Floral Cleanser with Sulfur For Acne.

skincare untuk remaja berbagai sumber

foto: daneenskincare.com

Daneen Gentle Floral Cleanser with Sulfur For Acne ini berguna untuk mengangkat kotoran dan sebum pada kulit. Memiliki kandungan sulfur, mampu mengatasi bakteri penyebab jerawat dan mengontrol sebum. Bahkan skincare ini mampu mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori.

Nah, harga dari Daneen Gentle Floral Cleanser with Sulfur For Acne bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 150 ribu.

5. Clean & Clear Acne Spot Treatment.

skincare untuk remaja berbagai sumber

foto: cleanandclear.com

Clean & Clear Acne Spot Treatment merupakan krim yang mampu mengatasi jerawat. Skincare ini diformulasikan dengan breakthrough technology dan kandungan berupa salicylic acid yang mampu membersihkan kulit. Clean & Clear Acne Spot Treatment ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 94 ribu.

6. Wardah Acnederm Day Moisturizer.

skincare untuk remaja berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Acnederm Day Moisturizer merupakan pelembap yang diformulasikan dengan free alkohol, dan cruelty free. Skincare ini menjadi pelembap khusus yang digunakan untuk merawat kulit berjerawat, dan menjaga tetap terhidrasi. Bahkan bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Wardah Acnederm Day Moisturizer bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 35 ribu.

(brl/lea)

tags

STORIES