13 Rekomendasi skincare malam untuk cerahkan wajah harga di bawah Rp 200 ribu, glowing dan antikusam

13 Rekomendasi skincare malam untuk cerahkan wajah harga di bawah Rp 200 ribu, glowing dan antikusam

1. Wardah Lightening Night Cream.

Skincare malam untuk cerahkan wajah Berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Lightening Night Cream bisa menjadi pilihan pertama untuk kamu yang ingin mencerahkan wajah. Krim wajah khusus malam hari dari Wardah ini dilengkapi dengan kombinasi advanced niacinamide dan licorice extract. Kedua kandungan tersebut dipercaya ampuh dalam mencerahkan, menutrisi, hingga menyamarkan noda hitam. Untuk mencobanya, kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 40 ribu.

2. White Story Brightening Night Cream.

Skincare malam untuk cerahkan wajah Berbagai sumber

foto: whitestory.co.id

Krim malam selanjutnya yang bisa kamu coba adalah White Story Brightening Night Cream. Produk ini diperkaya dengan kandungan niacinamide dan moringa. Niacinamide di dalamnya efektif untuk mencerahkan wajah dan memudarkan kulit kusam. Sementara kandungan moringa diklaim dapat merawat kekencangan kulit wajah. White Story Brightening Night Cream dibanderol dengan harga Rp 44 ribu.

3. Whitelab Brightening Night Cream.

Skincare malam untuk cerahkan wajah Berbagai sumber

foto: whitelab.co.id

Whitelab Brightening Night Cream merupakan krim malam yang diklaim dapat mencerahkan wajah. Bukan tanpa alasan, pasalnya krim ini mengandung niacinamide, HyaluComplex10, serta marine collagen yang ampuh meratakan warna kulit sekaligus bikin wajah auto glowing. Produk ini juga dapat digunakan oleh ibu hamil, ibu menyusui, bahkan oleh remaja di atas 12 tahun. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 43 ribu.

4. Kleveru Glass Skin Overnight Serum.

Skincare malam untuk cerahkan wajah Berbagai sumber

foto: Instagram/@kleveruofficial

Skincare malam selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk mencerahkan wajah adalah Kleveru Glass Skin Overnight Serum. Serum wajah ini adalah jenis exfoliating serum yang diklaim dapat memperbaiki tekstur kulit sekaligus mencerahkan kulit. Kandungan AHA dan BHA di dalamnya berfungsi sebagai eksfoliator yang akan mengangkat sel kulit mati penyebab wajah kusam.

Persentase BHA yang terkandung di dalamnya hanya 1 persen sehingga aman bagi ibu hamil maupun menyusui. Serum ini juga diperkaya dengan kandungan licorice, centella asiatica, aloe vera, dan ceramide yang ampuh dalam melembapkan sekaligus menenangkan kulit. Nah, produk ini dijual dengan harga Rp 143 ribu.

5. Crushlicious Overnight Glow Serum.

Skincare malam untuk cerahkan wajah Berbagai sumber

foto: Instagram/@crushlicious_id

Crushlicious Overnight Glow Serum juga bisa menjadi pilihan kamu yang ingin mencerahkan wajah. Produk ini dilengkapi dengan kandungan Glycolic Acid yang berperan sebagai eksfoliator. Kandungan ini dipercaya efektif dalam mengangkat sel kulit mati sekaligus mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat.

Efek pencerah yang didapatkan juga berkat kandungan niacinamide yang sudah populer sebagai kandungan pencerah kulit. Ada juga kandungan aloe vera, hyaluronic acid, dan ekstrak mentimun yang diklaim ampuh melembapkan dan membuat wajah glowing. Kamu bisa membeli produk ini dengan kisaran harga Rp 100 ribu.

6. Olay White Radiance Brightening Night Cream.

Skincare malam untuk cerahkan wajah Berbagai sumber

foto: olay.com

Skincare pencerah wajah lainnya yang bisa kamu pakai untuk merawat kulit saat malam hari adalah Olay White Radiance Brightening Night Cream. Pasalnya produk ini memiliki kandungan vitamin B3, B5, dan E yang mampu menutrisi dan membuat wajah lebih cerah dengan kelembapan yang cukup terjaga.

Vitamin E di dalamnya juga bermanfaat sebagai antioksidan sehingga mampu melindungi kulit wajah dari paparan radikal bebas. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 154 ribu.

(brl/jad)

tags

STORIES