13 Rekomendasi skincare Korea terbaik untuk wajah glowing harga di bawah Rp 300 ribu

13 Rekomendasi skincare Korea terbaik untuk wajah glowing harga di bawah Rp 300 ribu

1. COSRX AHA BHA Vitamin C Daily Toner.

Skincare Korea terbaik wajah glowing Berbagai sumber

foto: cosrx.com

COSRX AHA BHA Vitamin C Daily Toner merupakan salah satu skincare Korea terbaik yang memiliki banyak peminat. Toner ini memiliki kandungan AHA dan BHA yang ampuh mengangkat sel kulit mati. Produk ini juga mengandung vitamin C dan niacinamide yang diklaim membuat kulit menjadi lebih glowing. Toner ini cocok digunakan oleh segala jenis kulit, tak terkecuali untuk pemilik kulit sensitif. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 245 ribu.Produk ini cukup mudah untuk kamu temukan, salah satunya lewat e-commerce. Cek rekomendasi di bawah ini.

2. Mediheal I.P.I Lightmax Ampoule Mask Ex.

Skincare Korea terbaik wajah glowing Berbagai sumber

foto: mediheal.com

Skincare selanjutnya yang bisa kamu coba untuk bikin wajahmu tampak glowing adalah Mediheal I.P.I Lightmax Ampoule Mask Ex. Masker wajah ini diklaim mampu mencerahkan dan mengatasi kulit kusam. Skincare Korea yang satu ini bisa kamu gunakan setelah wajah terpapar sinar matahari secara langsung. Hal ini dipercaya mampu mencegah kulit jadi kusam. Masker wajah ini dibanderol dengan harga Rp 33 ribu per sachet.

3. Celebon Collagen Essence Mask Green Tea.

Skincare Korea terbaik wajah glowing Berbagai sumber

foto: celebon.co.id

Celebon Collagen Essence Mask Green Tea juga merupakan masker wajah asal Korea yang efektif untuk mencerahkan sekaligus bikin wajah tampak glowing alami. Hal ini berkat kandungan kolagen dan vitamin E pada setiap lembar maskernya. Kandungan teh hijau di dalam masker wajah ini juga efektif bikin wajah awet muda dan terhindar dari keriput. Kamu bisa mendapatkan masker wajah ini dengan harga Rp 26 ribu per sachet.

4. COSRX Low Ph Good Morning Gel Cleanser.

Skincare Korea terbaik wajah glowing Berbagai sumber

foto: cosrx.com

Pembersih wajah dari Korea yang bisa kamu coba adalah COSRX Low Ph Good Morning Gel Cleanser. Cleanser dari COSRX ini cocok digunakan oleh segala jenis kulit. Kandungan citric acid dan allantoin di dalamnya diklaim mampu mencerahkan wajah dan mencegah kulit kusam. Dengan pemakaian rutin, kamu akan mendapatkan wajah yang glowing dan bersih menyeluruh. COSRX Low Ph Good Morning Gel Cleanser dijual dengan harga Rp 65 ribu.

5. Some By Mi Yuja Niacin 30 Days Blemish Care.

Skincare Korea terbaik wajah glowing Berbagai sumber

foto: somebymi.co.kr

Some By Mi Yuja Niacin 30 Days Blemish Care merupakan salah satu skincare Korea terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan untuk bikin wajahmu cerah dan glowing. Ini berkat kandungan ekstrak yuja yaitu sejenis citrus khas Korea, dan niacinamide yang mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Terdapat pula kandungan alpha arbutin dan glutathione yang dipercaya efektif dalam menghilangkan noda hitam. Produk ini bisa dibeli dengan harga Rp 150 ribu.Yuk, dapatkan produknya dari link e-commerce favoritmu. Cek link di bawah ini.

6. Klairs Supple Preparation Facial Toner.

Skincare Korea terbaik wajah glowing Berbagai sumber

foto: klairscosmetics.com

Toner wajah merek Korea yang bisa bikin wajahmu auto glowing adalah Klairs Supple Preparation Facial Toner. Pasalnya toner wajah ini mengandung Lipidure-PMB, phyto-oligo, beta glucan, dan hyaluronic acid. Beberapa kandungan tersebut diklaim ampuh dalam melembapkan sekaligus bikin wajah kenyal dan glowing alami. Formulanya yang ringan dapat digunakan oleh segala jenis kulit. Nah, untuk mendapatkannya kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 230 ribu.

(brl/wen)

tags

STORIES