13 Rekomendasi skincare Korea terbaik untuk wajah glowing harga di bawah Rp 300 ribu

13 Rekomendasi skincare Korea terbaik untuk wajah glowing harga di bawah Rp 300 ribu

7. Holika Holika Daily Fresh Olive Cleansing Foam.

Skincare Korea terbaik wajah glowing Berbagai sumber

foto: holikaholika.co.id

Holika Holika Daily Fresh Olive Cleansing Foam bisa jadi pilihan bagi kamu yang sedang mencari skincare Korea untuk merawat wajah. Pembersih wajah ini memiliki kandungan utama minyak zaitun yang diklaim dapat membuat kulit terasa lebih halus, lembap, dan glowing. Produk ini cocok digunakan oleh pemilik kulit berminyak dan berjerawat, sebab busa dari pembersih wajah ini memungkinkan untuk menjangkau pori-pori kulit terdalam. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 98 ribu.

8. Pyunkang Yul Essence Toner.

Skincare Korea terbaik wajah glowing Berbagai sumber

foto: pyunkangyul.us

Toner wajah merek Korea lain yang juga ampuh untuk bikin wajah glowing dan lembap adalah Pyunkang Yul Essence Toner. Produk ini mengandung 91,3 persen ekstrak milk vetch root yang efektif menghidrasi dan mengenyalkan kulit. Toner ini punya tekstur agak kental, seperti gel dengan warna bening, tetapi mudah menyerap ke dalam kulit. Kamu bisa membeli toner wajah ini dengan harga Rp 150 ribu.

9. Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel.

Skincare Korea terbaik wajah glowing Berbagai sumber

foto: naturerepubliceurope.com

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel merupakan pelembap yang diklaim dapat menghidrasi kulit dengan optimal dan bikin wajah auto glowing. Kandungan aloe vera gel naturalnya ampuh merawat kulit dan menjaga hidrasinya. Selain melembapkan kulit, pelembap alami dari Nature Republic ini mampu mengatasi luka pada kulit, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, dan mencegah kulit kering. Produk ini dapat kamu miliki dengan harga Rp 98 ribu.

10. Dr Jart+ Dermask Brightening Solution.

Skincare Korea terbaik wajah glowing Berbagai sumber

foto: drjart.com

Masker wajah dari produk Korea yang dikenal ampuh mengatasi wajah kusam adalah Dr Jart+ Dermask Brightening Solution. Hal ini berkat kandungan glutathione, niacinamide, dan bisabolol yang bermanfaat untuk mencerahkan, bikin wajah glowing, melembapkan, dan mengatasi masalah hiperpigmentasi. Masker wajah ini juga cocok digunakan oleh pemilik kulit sensitif karena tidak mengandung paraben, sulfat, dan phthalates. Untuk mendapatkannya kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 45 ribu.

11. Iunik Lime Moisture Mild Peeling Gel.

Skincare Korea terbaik wajah glowing Berbagai sumber

foto: iunikcos.com

Iunik Lime Moisture Mild Peeling Gel adalah skincare Korea yang memiliki tekstur gel untuk mengeksfoliasi kulit mati penyebab wajah kusam dan kulit kasar. Produk ini dilengkapi dengan kandungan ekstrak lime yang dan bikin wajah cerah, glowing, segar, dan bebas kusam. Skincare Korea yang baru diluncurkan tahun 2016 ini termasuk skincare terbaik karena semakin hari kian meroket popularitasnya. Peeling gel ini dijual dengan harga Rp 165 ribu.

12. Benton Snail Bee Ultimate Serum.

Skincare Korea terbaik wajah glowing Berbagai sumber

foto: bentoncosmetics.com

Serum wajah selanjutnya yang dipercaya dapat bikin kulit wajah auto glowing adalah Benton Snail Bee Ultimate Serum. Produk ini memiliki kandungan fermentasi lendir siput yang cukup tinggi. Kandungan alami ini diklaim efektif untuk menutrisi, menghidrasi, dan bikin wajah jadi kenyal. Tak hanya itu, serum wajah ini juga dilengkapi dengan kandungan niacinamide serta adenosine untuk bikin wajah glowing dan cerah merata. Harga produk ini adalah Rp 215 ribu.

13. Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence.

Skincare Korea terbaik wajah glowing Berbagai sumber

foto: Instagram/@naturalpacific_indonesia

Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence merupakan produk asli Korea yang memiliki kandungan niacinamide sebagai whitening agent. Berkat kandungan tersebut, produk ini memiliki manfaat untuk mengontrol pigmentasi kulit, dan sudah terbukti mampu mencerahkan kulit wajah sekaligus membuatnya tampak lebih glowing. Produk ini juga dilengkapi dengan kandungan hyaluronic acid yang efektif untuk menjaga kelembapan kulit. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 175 ribu.

(brl/wen)

tags

STORIES