12 Rekomendasi masker bengkuang di bawah Rp 50 ribu, cerahkan wajah

12 Rekomendasi masker bengkuang di bawah Rp 50 ribu, cerahkan wajah

7. Sri Ratu Whitening Herbal Peel Off Mask.

Rekomendasi masker bengkuang Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Sri Ratu Whitening Herbal Peel Off Mask diklaim ampuh untuk mengatasi kulit kusam akibat paparan sinar matahari yang berlebih. Produk ini terinspirasi dari perawatan keluarga kerajaan yang ada di Jawa sehingga perpaduan bahan alami seperti bengkuang organik, temugiring dan kunyit menjadi yang utama. Klaim produk ini adalah menjadikan kulit terasa lebih halus, lembap dan menjadikan kulit tampak lebih bercahaya. Jika tertarik mencoba, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 8.000 saja.

8. Ayudya Masker Pengantin Bengkoang.

Rekomendasi masker bengkuang Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Ayudya Masker Pengantin Bengkoang merupakan produk yang ditujukan untuk badan. Kandungan ekstrak bengkuang dan bahan tambahan lainnya akan membantu mencerahkan kulit, menyejukkan, dan mengencangkan kulit. Apabila kulitmu menggelap di beberapa bagian, seperti lutut, siku, atau ketiak, masker ini bisa menjadi solusi. Sesuai namanya, terlebih jika kamu akan melangsungkan pernikahan dan membutuhkan tampilan optimal, cobalah masker ini. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 25.000.

9. Mustika Ratu Brightening Bengkoang Krem Masker.

Rekomendasi masker bengkuang Berbagai sumber



foto: mustikaratuonline.com

Jika kamu merasa menggunakan masker bubuk terasa kurang praktis karena harus dilarutkan dahulu, Mustika Ratu juga punya varian krimnya. Sehingga kamu jadi bisa menggunakan masker bengkuang dengan lebih praktis dan cepat. Di samping itu, produk ini memiliki kandungan niacinamide yang akan mendorong manfaat masker ini dengan lebih optimal. Pasalnya, niacinamide juga sangat bisa diandalkan soal mencerahkan kulit. Beberapa pengguna mengatakan masker ini memberi efek lembap dan membantu memudarkan bekas jerawat di wajah. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 22.000.

10. Vienna Natural Sleeping Face Mask Bengkoang.

Rekomendasi masker bengkuang Berbagai sumber

foto: vienna.co.id

Vienna Natural Sleeping Face Mask Bengkoang merupakan masker wajah yang bisa dipakai semalaman tanpa dibilas untuk memberikan kelembapan maksimal. Bagi kamu yang ingin relaks sambil memberikan hidrasi optimal untuk kulit, cobalah sleeping mask ini. Selain mengandung ekstrak bengkuang, produk ini dilengkapi dengan hyaluronic acid yang dapat melembapkan. Sudah bukan rahasia lagi hyaluronic acid merupakan bahan pelembap yang sangat efektif untuk menghidrasi kulit. Hasilnya, kulit kamu akan terasa sangat lembut pada pagi hari. Untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 12.000.

11. Masker Bengkoang Larassanti.

Rekomendasi masker bengkuang Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Masker Bengkoang Larassanti terbuat dari ekstrak bengkuang yang mendinginkan dan menyejukkan kulit, serta pastinya bisa mencerahkan kulit wajahmu. Selain untuk wajah, masker ini juga bisa kamu gunakan untuk seluruh tubuh. Kamu tidak perlu khawatir, produk ini sudah terdaftar BPOM, sehingga aman digunakan. Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dalam kemasan 1 kg yang lebih banyak, kamu pun dapat sharing masker ini dengan teman-temanmu atau keluargamu. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 35.000.

12. Sekar Sari Masker Bengkoang.

Rekomendasi masker bengkuang Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Berbeda dengan masker pada umumnya, rekomendasi masker bengkuang yang satu ini bisa sekaligus kamu gunakan sebagai bedak, lho. Walaupun memiliki harga yang sangat murah, masker ini memiliki kualitas yang tidak murahan. Masker ini berfungsi untuk mencerahkan, mengencangkan, dan menghaluskan kulit. Tidak hanya mengandung pati bengkuang, Sekar Sari Masker Bengkoang juga mengandung pati beras yang terbukti bagus untuk kulit. Selain menggunakannya sebagai masker, kamu juga bisa menggunakan produk ini sebagai bedak dengan cara langsung mengoleskannya pada wajah secara merata tanpa mencampurnya dengan air. Masker ini dijual dengan harga Rp 6.000 per sachet.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES