11 Rekomendasi toner untuk kulit kering dan kusam mulai Rp 7 ribuan, wajah auto glowing

11 Rekomendasi toner untuk kulit kering dan kusam mulai Rp 7 ribuan, wajah auto glowing

7. Dear Me Beauty Brightening Toner Essence

toner untuk kulit kering dan kusam  berbagai sumber

foto: Shopee/Dear Me Beauty Official Shop

Produk baru dari Dear Me Beauty ini merupakan toner yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit yang mengalami hiperpigmentasi. Melalui kandungan bermanfaat seperti Korean Vitamin C Ethyl Ascorbic Acid, Alpha Arbutin, Tranexamic Acid, dan Niacinamide, toner ini diklaim dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit secara efektif. Selain itu, toner ini juga dapat menjaga kelembapan kulit dengan baik pula.

Untuk mendapatkan toner ini, kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 70 ribuan.

8. Herborist Face Tonic Rose Water

toner untuk kulit kering dan kusam  berbagai sumber

foto: Shopee/Oemah Herborist Official Shop

Toner dari Herborist ini merupakan produk yang dibentuk khusus dengan memanfaatkan kandungan dari bunga mawar. Ekstrak bunga mawar ini sendiri juga dilengkapi dengan kandungan seperti Pro Vitamin B5 dan Vitamin E yang dapat menjaga kelembapan serta menjaga kadar air pada wajah, sehingga bisa memperlambat tanda penuaan dini. Plus, toner ini juga bisa digunakan untuk campuran masker bubuk lho.

Harga dari toner multifungsi ini sangatlah murah meriah, hanya Rp 10 ribuan saja.

9. OMG OH MY GLOW Peach Glowing Toner

toner untuk kulit kering dan kusam  berbagai sumber

foto: Shopee/OMG Beauty Official Shop

Sebagaimana namanya, toner dari brand OMG ini diperkaya dengan Peach Extract dan gabungan vitamin B3, C, dan E. Melalui kandungan tersebut, tone rini dapat memberikan kesegaran, kelembapan, dan mencerahkan kulit wajah. Tak hanya itu, toner ini juga memiliki tekstur ringan seperti air, sehingga nyaman digunakan kapanpun diperlukan.

Kamu hanya perlu merogoh sekitar Rp 7 ribuan untuk mendapatkan toner ini.

10. Studio Tropik Pumpkinu Skin Tonic

toner untuk kulit kering dan kusam  berbagai sumber

foto: Shopee/Studio Tropik Official Shop

Toner dari Studio Tropik ini memiliki tekstur unik karena teksturnya yang sedikit kental namun tetap ringan seperti susu. Tak hanya itu, produk yang menggabungkan manfaat dari toner dan essence diklaim dapat membantu mencerahkan kulit, menghidrasi secara dalam, dan meratakan warna kulit berkat gabungan kandungan berupa Alpha Arbutin 1%, Pumpkin, Turmeric, dan Sea Buckthorn di dalamnya. Alhasil, kulit pun akan menjadi lebih kenyal dan glowing.

Toner ini dihargai mulai dari Rp 56 ribuan.

11. TAVI Urban Shield 3 in 1 Super Fine Mist

toner untuk kulit kering dan kusam  berbagai sumber

foto: Shopee/Tavi Official Shop

TAVI Urban Shield 3 in 1 Super Fine Mist adalah facemist sekaligus toner multifungsi yang dapat digunakan untuk berbagai hal, mulai dari melindungi kulit dari polusi urban, sebagai primer dan setting makeup, hingga menghidrasi kulit. Facemist ini mengandung Superberries sebagai antioksidan yang bisa menetralisir efek buruk sinar matahari dan radikal bebas, sehingga memberi efek mencerahkan kulit. Sementara itu, Amino Acid Complex di dalamnya bertugas menjaga kulit tetap terhidrasi.

Face mist 3in1 ini dihargai pada kisaran Rp 100 ribuan.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES