11 Rekomendasi toner untuk kulit kering dan kusam mulai Rp 7 ribuan, wajah auto glowing

11 Rekomendasi toner untuk kulit kering dan kusam mulai Rp 7 ribuan, wajah auto glowing

1. Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner

toner untuk kulit kering dan kusam  berbagai sumber

foto: Shopee/Wardah Official Shop

Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner ini diklaim mengandung 72 Hours Hydrating Active yang memberikan kelembapan optimal. Apalagi dengan kandungan Pure Rose Water dan Real Rose Petal, toner ini tidak hanya menghidrasi tetapi juga menenangkan kulit wajah. Kandungan vitamin di dalamnya juga diklaim dapat membantu memberi efek kulit yang lebih glowing.

Toner ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 100 ribuan.

2. Avoskin YSB Toner Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale

toner untuk kulit kering dan kusam  berbagai sumber

foto: Shopee/Avoskin Official Shop

Toner ini merupakan salah satu rangkaian dari dari Your Skin Bae Series. Toner ini dilengkapi dengan kandungan bermanfaat seperti Niacinamide 7%, Alpha Arbutin 1%, dan Kale. Dengannya, toner ini dapat memberi efek meliputi mencerahkan kulit, menjaga kesehatan kulit, merawat kulit pasca jerawat, serta memberikan hidrasi maksimal.

Toner ini dihargai pada kisaran Rp 149 ribu.

3. Cetaphil Bright Healthy Radiance Brightness Refresh Toner

toner untuk kulit kering dan kusam  berbagai sumber

foto: Shopee/Cetaphil Indonesia

Sebagaimana namanya, toner dari Cetahphil ini merupakan toner pencerah yang dapat menghidrasi, melembutkan dan mencerahkan kulit. Selain itu, toner ini juga diklaim dapat membantu menjaga keremajaan kulit dengan mengangkat kotoran berkat kandungan ekstrak alami White Sea Daffodil dan Niacinamide di dalamnya. Alhasil, kulit pun dijamin menjadi lebih lembap dan cerah.

Produk ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 140 ribuan.

4. Azarine Polypeptide Fresh Vitality Toner

toner untuk kulit kering dan kusam  berbagai sumber

foto: Shopee/Azarine Cosmetic Official Shop

Toner wajah dari Azarine ini merupakan toner dengan kandungan retinol yang diformulasikan dengan bahan-bahan seperti Polypeptides, Vitasource, Kombucha, dan HPR (Hydroxypinacolone Retinoate). Gabungan komponen di atas membuat toner ini ampuh untuk menghambat tanda penuaan seperti flek hitam, garis halus, kulit kusam, dan menjaga kelembapan kulit. Hal ini membuat toner ini menjadi solusi all-in-one yang bagus untuk digunakan.

Kamu perlu merogoh kantong sekitar Rp 69 ribu untuk mendapatkan toner ini.

5. NPURE Licorice Milky Spotlight Toner

toner untuk kulit kering dan kusam  berbagai sumber

foto: Shopee/Npure Official Shop

Toner dari brand NPure ini merupakan toner dengan tekstur seperti susu yang diformulasikan khusus untuk melembapkan dan mencerahkan kulit. Toner ini dilengkapi dengan 97% Galactomyces Ferment Filtrate yang terbukti efektif secara klinis dapat mencerahkan kulit dan merawat kulit berjerawat. Selain itu, kandungan seperti ekstrak Licorice, CRYSTALIDE, Niacinamide, dan Vitamin E di dalamnya efektif dalam memberi kelembapan dan menjadikan kulit lebih sehat dan bersinar.

Produk ini dibanderol dengan harga Rp 100 ribuan.

6. SKINTIFIC Niacinamide Brightening Essence Toner

toner untuk kulit kering dan kusam  berbagai sumber

foto: Shopee/skintific_id

Toner dari brand Skintific ini merupakan produk yang menggabungkan toner dan essence sekaligus. Toner ini memanfaatkan senyawa seperti Niacinamide, Alpha Arbutin, dan Tranexamic acid untuk memberikan efek glowing maksimal pada kulit. Selain itu, toner ini juga diklaim dapat memberikan hidrasi tinggi dengan tekstur yang ringan dan mudah meresap.

Kamu bisa menikmati manfaat toner ini dengan harga mulai Rp 40 ribuan.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES