11 Rekomendasi sleeping mask atasi jerawat harga mulai Rp 24 ribu, bikin kulit jadi kinclong

11 Rekomendasi sleeping mask atasi jerawat harga mulai Rp 24 ribu, bikin kulit jadi kinclong

1. Viva White Waterdrop Sleeping Mask.

Rekomendasi sleeping mask atasi jerawat  2023 brilio.net

foto: Instagram/@viva.cosmetics

Viva White Waterdrop Sleeping Mask, merupakan produk dengan formula moisture lock yang dapat mengunci kelembapan. Sleeping mask ini, bisa memberikan nutrisi langsung ke lapisan epidermis untuk memperbaiki sel-sel kulit.

Produk ini memiliki kandungan ekstrak spirulina dan kolagen. Sehingga berfungsi sebagai antioksidan dan mengobati jerawat pada kulit wajah. Memiliki tekstur yang ringan, sleeping mask ini mudah meresap pada kulit dan menghidrasi secara maksimal.

Selain itu, sleeping mask ini dapat membuat tekstur kulit halus ketika bangun di pagi hari. Produk ini di banderol dengan harga Rp 24 ribu.

2. Beeganic Real Barrier Sleeping Mask.

Rekomendasi sleeping mask atasi jerawat  2023 brilio.net

foto: Shopee/@beeganic.id

Beeganic Real Barrier Sleeping Mask, memiliki kandungan utama chromabright yang dapat mencerahkan lebih cepat dari vitamin C. Tak hanya itu saja, sleeping mask ini mengandung kojic acid dan niacinamide. Sehingga dapat membantu merawat kulit beruntusan dan berjerawat.

Memiliki kandungan DNA (Deoxyribonucleic Acid) salmon, produk ini bisa menghilangkan bekas jerawat. Selebihnya, sleeping mask ini efektif untuk menyamarkan pori-pori sehingga kulit tampak lebih berseri. Produk ini di banderol dengan harga Rp 35 ribu.

3. Pigeon Teens Jelly Glow Sleeping Mask.

Rekomendasi sleeping mask atasi jerawat  2023 brilio.net

foto: Shopee/@pigeonteensindonesia

Pigeon Teens Jelly Glow Sleeping Mask, merupakan produk yang diformulasikan dengan bahan-bahan aktif untuk merawat kulit. Produk ini, memiliki kandungan hyaluronic acid, ceramide dan panthenol. Sehingga dapat meredakan jerawat, dan meningkatkan kelembapan pada kulit.

Sleeping mask ini juga memiliki kandungan ekstrak jojoba dan chamomile yang bisa menghaluskan tekstur kulit. Selain itu, produk ini bisa melindungi kulit dari radikal bebas, dan meningkatkan produksi kolagen pada wajah. Sleeping mask ini di banderol dengan harga 38 ribu.

4. Jacquelle Yogurt Sleeping Mask.

Rekomendasi sleeping mask atasi jerawat  2023 brilio.net

foto: Instagram/@jacquelle_official

Jacquelle Yogurt Sleeping Mask adalah masker wajah yang dapat memperbaiki Jaringan kulit dengan kandungan utama ekstrak yoghurt. Sleeping mask ini dapat membantu melembapkan dan meratakan kulit wajah.

Selain itu, produk ini memiliki kandungan 3% niacinamide dan allantoin yang dapat meredakan jerawat maupun menjaga skin barrier. Tak Tanya itu sja, Produk ini diperkaya dengan ekstrak probiotik, 1% betaine, dan 1% glycerin.

Sehingga bisa membantu proses pertumbuhan sel kulit baru dan mengurangi kerutan pada wajah. Terdapat ukuran 30 dan 100 mili, Sleeping mask ini di banderol mulai dari harga Rp 79 ribu.

5. Emina Aqua Infused Sleeping Mask.

Rekomendasi sleeping mask atasi jerawat  2023 brilio.net

foto: Shopee/@eminaofficial

Emina Aqua Infused Sleeping Mask, merupakan produk yang diformulasikan dengan allantoin, vitamin E, dan ekstrak canadian willowherb. Sehingga dapat membantu melembapkan, mengurangi iritasi dan meredakan jerawat.

Selain itu, sleeping mask ini berfungsi sebagai antioksidan supaya kulit tetap terhidrasi secara cukup. Dengan pemakaian yang rutin, produkt ini dapat mencerahkan dan membuat kulit lebih elastis. Memiliki ukuran 30 gram, sleeping mask ini di banderol dengan harga Rp 43 ribu.

6. Natur Sleeping Mask Pome.

Rekomendasi sleeping mask atasi jerawat  2023 brilio.net

foto: Shopee/@backtonatur

Selain mengeluarkan produk untuk perawatan rambut, Natur juga memiliki produk untuk kulit wajah. Natur Sleeping Mask Pome, adalah produk yang memiliki kandungan utama pomegranate. Sleeping mask ini, berfungsi untuk melembapkan dan menghaluskan kulit pada wajah.

Dilengkapi dengan natural hyaluronate, sleeping mask ini bisa mengatasi kulit kusam dan berjerawat. Selain itu, mengandung vitamin C yang dapat mencerahkan dan tidak membuat kulit terasa kering.

Selebihnya, sleeping mask ini dapat menyamarkan kerutan dan penuaan pada wajah. Tidak mengandung alkohol, sleeping mask ini aman untuk semua Jenis kulit. Produk ini di banderol dengan harga Rp 61 ribu.

(brl/far)

tags

STORIES