11 Rekomendasi sleeping mask atasi jerawat harga mulai Rp 24 ribu, bikin kulit jadi kinclong

11 Rekomendasi sleeping mask atasi jerawat harga mulai Rp 24 ribu, bikin kulit jadi kinclong

7. NACIFIC Phyto Niacin Whitening Sleeping Mask.

Rekomendasi sleeping mask atasi jerawat  2023 brilio.net

foto: Instagram/@nacificofficial.id

NACIFIC Phyto Niacin Whitening Sleeping Mask, merupakan produk untuk membuat kulit tampak sehat berseri. Produk ini, memiliki kandungan utama niacinamide 5%. Sehingga, berfungsi untuk menenangkan, melembapkan dan mencerahkan kulit wajah.

Sleeping mask ini juga mengandung 6 tipe hyaluronic acid yang dapat memulihkan kulit dari beruntusan maupun jerawat. Selain itu, hadir dengan kemasan tube, bisa melindungi produk agar tetap higienis dan lebih praktis.

Tidak mengandung paraben dan alkohol, sehingga aman untuk semua Jenis kulit. Produk ini di banderol dengan harga Rp 89 ribu.

8. LACOCO Watermelon Glow Mask.

Rekomendasi sleeping mask atasi jerawat  2023 brilio.net

foto: Instagram/lacocoofficial

LACOCO Watermelon Glow Mask, adalah masker wajah yang dapat melindungi kulit selama tidur di malam hari. Produk ini, memiliki kandungan dari ekstrak air melon, ekstrak buah pisang, ekstrak slawed dan ekstrak dari bunga evening primrose.

Sehingga, dapat bermanfaat untuk menenangkan kulit, menghilangkan kemerahan akibat iritasi dan meredakan jerawat. Produk ini, juga mengandung lactic acid dan glycerin yang bisa mencerahkan dan melembapkan secara ekstra.

Selain itu, dengan bahan aloe vera dan polyglutamic acid akan membantu kulit terhindar dari tanda penuaan. Cocok untuk semua jenis kulit, juga bisa dipakai dari umur 14 tahun. Sleeping mask ini di banderol dengan harga Rp 102 ribu.

9. Dear Me Beauty Probiotic Sleeping Mask.

Rekomendasi sleeping mask atasi jerawat  2023 brilio.net

foto: Instagram/@dearmebeauty

Rekomendasi selanjutnya adalah Dear Me Beauty Probiotic Sleeping Mask. produk ini diformulasikan dengan kandungan niacinamide, AHA (Alpha Hydroxy Acids), BHA (Beta Hydroxy Acid), probiotik kompleks, dan ekstrak blueberry. Sleeping mask ini, dapat meredakan kemerahan dan merawat kulit berjerawat.

Selain itu, produk ini dapat mencerahkan kulit dan melembapkan sampai pagi hari. Dengan pemakaian rutin, kulit wajah akan terasa bersih dari jerawat da tekstur terasa lebih halus. Produk ini di banderol dengan harga Rp 88 ribu.

10. INNERTRUE Acne Care Calming Sleeping Mask.

Rekomendasi sleeping mask atasi jerawat  2023 brilio.net

foto: Instagram/@innertrue

INNERTRUE Acne Care Calming Sleeping Mask, merupakan masker wajah yang diformulasikan untuk merawat kulit berjerawat. Sleeping mask ini, dapat membantu mengurangi komedo dan mengurangi kulit beruntusan. Dengan kandungan ekstrak maclura cochinchinensis, sehingga dapat mengatasi bakteri penyebab jerawat.

Selain itu, mengandung bahan tetrapeptide dan salicylic acid yang bisa mengurangi peradangan dan penyembuhan jerawat. Tidak hanya untuk kulit berjerawat saja, produk ini bisa digunakan oleh semua Jenis kulit. Sleeping mask ini di banderol dengan harga Rp 36 ribu.

11. PYUNKANG YUL Sleeping Mask.

Rekomendasi sleeping mask atasi jerawat  2023 brilio.net

foto: Shopee/@pyunkangylindonesia

PYUNKANG YUL Sleeping Mask, merupakan masker wajah yang dapat memberikan kelembapan dan kesegaran. Mengandung hyaluronic acid dan panthenol, sehingga dapat memperhalus tekstur kulit.

Serta memiliki kandungan ekstrak willow bark, yang bisa mengangkat sel kulit mati tanpa iritasi. Selain itu, Sleeping mask ini, diperkaya dengan ekstrak astragalus root yang dapat meredakan jerawat pada wajah.

Memiliki tekstur yang kenyal seperti jelly, akan terasa nyaman saat dipakai. Selebihnya, produk ini bisa membuat kulit tampak cerah dan bersih. Sleeping mask ini di banderol dengan harga Rp 150 ribu.

mgg/rizki

(brl/far)

tags

STORIES