11 Rekomendasi skincare yang aman untuk ibu hamil di bawah Rp 300 ribu, tetap glowing saat mengandung

11 Rekomendasi skincare yang aman untuk ibu hamil di bawah Rp 300 ribu, tetap glowing saat mengandung

7. Neutrogena Hydro Boost Hyaluronic Acid Water Gel.

glowing saat mengandung  berbagai sumber

foto: Shopee/Neutrogena Official Store

Neutrogena Hydro Boost Hyaluronic Acid Water Gel ini merupakan pelembap yang diformulasikan dengan Natural Moisturizing Factor (NMF) Complex, sehingga bisa memberi 5X lebih melembapkan. Moisturizer ini juga diklaim cocok untuk digunakan segala jenis kulit, sehingga bisa memberi efek hidrasi, kenyal, dan bercahaya selama 72 jam tanpa meninggalkan efek negatif. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 230 ribuan.

8. Skin Dewi Brightening Serum Helichrysum Treatment with Vitamin C.

glowing saat mengandung  berbagai sumber

foto: Shopee/Skin Dewi Official Shop

Sebagaimana namanya, serum pencerah dari Skin Dewi ini mengandung Helichrysum italicum yang terbukti memiliki kemampuan antioksidan dan anti-inflamasi. Selain itu, ditambah dengan kandungan calendula, chamomile, dan oats, serum ini efektif dalam mencerahkan wajah sekaligus mengatasi iritasi dan peradangan kulit yang sering muncul pada bumil, termasuk kemerahan dan jerawat. Untuk mendapatkannya, kamu perlu merogoh kantong mulai dari Rp 200 ribuan.

9. Elsheskin Bakuchiol Revitalizing Serum.

glowing saat mengandung  berbagai sumber

foto: Shopee/Elsheskin Official Shop

Elsheskin Bakuchiol Revitalizing Serum merupakan salah satu alternatif yang bagus bagi bumil yang ingin mendapatkan manfaat retinol tanpa iritasi. Melalui kandungan bakuchiol sebanyak 5%, serum ini dapat memberikan efek anti-aging yang cepat. Selain itu, tambahan vitamin C, ekstrak oat, dan ceramide di dalamnya serum dapat membantu mencerahkan kulit sekaligus menjaga kekenyalan. Serum ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 120 ribuan.

10. Somethinc Resurrect Multibiome Serum.

glowing saat mengandung  berbagai sumber

foto: Shopee/Somethinc Official Shop

Somethinc Resurrect Multibiome Serum adalah serum yang bagus untuk melawan masalah beruntusan jerawat yang sering muncul ketika hormon bumil sedang tidak stabil. Serum ini bekerja dengan menjaga keseimbangan mikrobiota kulit, sehingga dapat memperkuat skin barrier dari kerusakan sekaligus memberikan efek mencerahkan. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 89 ribu.

11. SOMETHINC Holyshield! Sunscreen Comfort Corrector Serum SPF 50+ PA++++.

glowing saat mengandung  berbagai sumber

foto: Shopee/Somethinc Official Shop

Penggunaan sunscreen pastinya juga penting bagi bumil. Nah, SOMETHINC Holyshield! Sunscreen Comfort Corrector Serum ini merupakan physical sunscreen yang tidak hanya melindungi kulit dari UVA & UVB, tetapi juga berfungsi sebagai color corrector dalam meratakan warna kulit. Sunscreen ini juga diformulasikan dengan berbagai perlindungan antioksidan, sehingga efektif mengurangi kerusakan dan menyamarkan kemerahan wajah. Sunscreen ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 69 ribuan.

(brl/mal)

tags

STORIES