11 Rekomendasi skincare yang aman untuk ibu hamil di bawah Rp 300 ribu, tetap glowing saat mengandung

11 Rekomendasi skincare yang aman untuk ibu hamil di bawah Rp 300 ribu, tetap glowing saat mengandung

1. SKIN1004 Madagascar Centella Ampoule.

glowing saat mengandung  berbagai sumber

foto: Shopee/SKIN1004 Indonesia Official

Dengan konsentrasi tinggi, yakni 100% ekstrak murni Centella Asiatica dari Madagascar, ampoule dari SKIN1004 ini dapat menawarkan khasiat menenangkan yang kuat untuk wajah bumil yang menjadi sensitif. Sifat ampoule ini pun sangatlah ringan, sehingga mudah diserap dan mampu memberikan kelembapan dengan baik. Produk ini dibanderol dengan harga dari mulai Rp 150 ribuan.

2. Bioderma Sensibio H2O Micellar Water.

glowing saat mengandung  berbagai sumber

foto: Shopee/Bioderma Official Shop

Sensibio H2O Micellar Water adalah salah satu pilihan ideal untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu, dan partikel polusi bagi bumil. Pasalnya, micellar water ini diformulasikan khusus bagi kulit sensitif tanpa bahan yang bersifat iritam. Tidak hanya bagus untuk membersihkan wajah, produk ini juga membantu menjaga keseimbangan alami kulit sehingga dapat memberi efek calming dari iritasi. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga mulai Rp 160 ribuan.Kamu bisa dapatkan produknya dari sumber terpercaya dan dengan harga terjangkau lewat link e-commerce berikut ini.

3. Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner.

glowing saat mengandung  berbagai sumber

foto: Shopee/Wardah Official Shop

Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner ini diklaim mengandung 72 Hours Hydrating Active yang memberikan kelembapan optimal. Apalagi dengan kandungan Pure Rose Water dan Real Rose Petal, toner ini tidak hanya menghidrasi tetapi juga menenangkan kulit wajah. Jadinya, wajah bumil akan tetap kenyal dan skin barrier tetap terjaga. Toner ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 108 ribuan.Tak perlu kebingungan untuk mendapatkan produk ini, segera cek rekomendasi e-commerce di bawah ini.

4. Mama's Choice Advanced Brightening Face Serum.

glowing saat mengandung  berbagai sumber

foto: Shopee/Mama's Choice Official Shop

Khusus diformulasikan untuk kulit ibu hamil dan menyusui, Mama's Choice Advanced Brightening Face Serum ini mengandung berbagai bahan unggulan yang tidak mengiritasi kulit seperti Peony Extract Mt Jiri Korea, Vitamin C, dan Hyaluronan 11 multi-complex. Kandungan tersebut membuat serum ini efektif mencerahkan kulit hanya dalam 3 hari saja tanpa memberi efek negatif. Serum ini sendiri dihargai mulai dari kisaran Rp 100 ribu.

5. Sebamed Liquid Face & Body Wash.

glowing saat mengandung  berbagai sumber

foto: Shopee/Sebamed Official Shop

Sabun cair yang dikeluarkan oleh Sebamed ini merupakan produk 2in1 yang bisa digunakan di wajah dan badan sekaligus. Dikembangkan oleh dermatologis, sabun ini diklaim memiliki sifat yang lembut dan bebas alkali. Dengan pH 5,5, produk ini diklaim dapat membersihkan kulit tanpa menyebabkan kekeringan dan iritasi, sehingga sangat cocok bagi bumil. Produk 2in1 ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 170 ribu.

6. Cetaphil Gentle Skin Cleanser.

glowing saat mengandung  berbagai sumber

foto: Shopee/Cetaphil Indonesia

Mirip dengan produk sebelumnya, Cetaphil Gentle Skin Cleanser adalah sabun pembersih wajah sekaligus badan yang bersifat hypoallergenic. Sabun ini diformulasikan untuk tidak menimbulkan reaksi alergi, sehingga bersifat lembut dan efektif memberi kebersihan sekaligus kelembapan bagi semua tipe kulit. Jadinya, bumil pun nggak perlu khawatir akan timbulnya efek negatif kala memakai skincare ini. Produk ini dibanderol mulai harga Rp 57 ribuan untuk variasi ukuran terkecil.

(brl/mal)

tags

STORIES