11 Rekomendasi skincare untuk menghilangkan komedo di bawah Rp 250 ribu, wajah mulus bebas kotoran

11 Rekomendasi skincare untuk menghilangkan komedo di bawah Rp 250 ribu, wajah mulus bebas kotoran

1. Sea Makeup Acne Clear Micellar Water

skincare untuk menghilangkan komedo  berbagai sumber

foto: Shopee/Sea Makeup Official Shop

Sebagai first cleanser, micellar water dari Sea Makeup ini dapat membersihkan wajah dengan efektif, termasuk mengatasi komedo. Soalnya, produk ini diperkaya dengan tiga bahan aktif, yaitu salicylic acid, bisabolol, dan mugwort.

Bahan-bahan tersebut terbukti ampuh membersihkan wajah dari bakteri dan kotoran sisa polusi maupun makeup, sehingga mengurangi potensi terbentuknya komedo. Kamu dapat membeli produk ini dengan harga Rp 120 ribu.Produk ini cukup mudah untuk kamu temukan, salah satunya lewat beberapa link e-commerce di bawah ini.

2.Somethinc ACNEDOT Treatment Low pH Cleanser

skincare untuk menghilangkan komedo  berbagai sumber

foto: Shopee/SOMETHINC Official Shop

Somethinc ACNEDOT Treatment Low pH Cleanser adalah facial wash yang memiliki kemampuan pembersihan kulit dari kotoran yang baik. Hal ini dikarenakan sabun cuci muka ini diformulasikan dengan bahan seperti succinic acid, folic acid, hingga tea tree oil yang dikenal efektif dalam membersihkan pori-pori dan mengontrol minyak berlebih yang bisa membentuk komedo.

Produk ini dibanderol dengan harga Rp 99 ribu untuk ukuran 100 ml.Kalau kamu sudah tertarik untuk mencobanya, cek link e-commerce favoritmu di sini.

3. SKINTIFIC Mugwort Acne Clay Stick

skincare untuk menghilangkan komedo  berbagai sumber

foto: Shopee/SKINTIFIC Official Shop

Masker bertekstur clay ini memiliki bentuk stik yang memudahkannya untuk diaplikasikan dan dibawa kemana-mana. Diformulasikan dengan Mugwort, Niacinamide, Salicylic Acid, dan Centella, produk ini efektif untuk mengontrol produksi minyak, mengangkat kotoran dari pori-pori, dan mengurangi potensi meradangnya kulit.

SKINTIFIC Mugwort Acne Clay Stick membantu kulit menjadi bersih dari komedo putih maupun hitam. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 130 ribuan

4. Azarine Vitamin Lab Bubble on Me Deep Mask Cleanser

skincare untuk menghilangkan komedo  berbagai sumber

foto: Shopee/Azarine Cosmetic Official Shop

Masker keluaran Azarine ini memiliki teknologi yang unik. Sebagaimana namanya, masker ini akan berubah menjadi busa beberapa saat setelah diaplikasikan ke wajah. Produk ini sendiri menggunakan teknologi Microbeads untuk membersihkan wajah hingga lapisan terdalam, sehingga dapat mengurangi komedo dan membersihkan pori-pori dengan baik.

Formulasi Vitamin complex, Centella Asiatica, dan Fermented Honey di dalamnya juga membuat masker ini efektif merawat skin barrier kulit. Masker unik ini dibanderol dengan harga Rp 120 ribuan.

5. BASE Fresh Clarifying Clay Mask

skincare untuk menghilangkan komedo  berbagai sumber

foto: Shopee/BASE Official Shop

Clay mask dari brand BASE ini adalah masker bertekstur tanah liat yang bertugas untuk mengeksfoliasi wajah. Dengannya, masker ini mampu membantu mengontrol minyak kulit, mengurangi komedo, dan meredakan jerawat yang muncul.

Produk ini juga terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas, seperti Bentonite, Kaolin Clay, Mandelic Acid, dan Broccoli Extract, sehingga masker ini terasa lembut bagi kulit. Clay mask ini dihargai pada kisaran Rp 220 ribuan.

(brl/lea)

tags

STORIES