11 Rekomendasi skincare untuk menghilangkan komedo di bawah Rp 250 ribu, wajah mulus bebas kotoran

11 Rekomendasi skincare untuk menghilangkan komedo di bawah Rp 250 ribu, wajah mulus bebas kotoran

6. Biore Pore Pack

skincare untuk menghilangkan komedo  berbagai sumber

foto: Shopee/Kao Official Shop

Sebagaimana namanaya, pore pack dari Biore ini merupakan sejenis plester pengangkat komedo yang cepat dan efisien. Soalnya, kamu cukup menempel produk ini di area berkomedo selama 15 menit saja untuk mengangkatnya.

Tidak hanya itu, produk ini juga diformulasikan dengan Bamboo Charcoal yang juga membantu mengontrol minyak berlebih. Kamu bisa mendapatkan pore pack ini dengan harga Rp 20 ribuan saja.

7. Hanasui Power Peeling Serum

skincare untuk menghilangkan komedo  berbagai sumber

foto: Shopee/Hanasui Official Shop

Hanasui Power Peeling Serum adalah serum eksfoliasi yang mengandung AHA, BHA, PHA, TXA sebagai Powerful Multi Advance Exfoliators. Serum ini diklaim mampu mengangkat kotoran dari kulit hanya dalam waktu 10 menit.

Tidak hanya itu, peeling serum ini juga bisa mencerahkan kulit, dan menghaluskan kulit wajah tanpa membuatnya menjadi terasa kering. Peeling serum ini dibanderol dengan harga terjangkau sekitar Rp 25 ribuan saja.

8. SOMETHINC 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum

skincare untuk menghilangkan komedo  berbagai sumber

foto: Shopee/Somethinc Official Shop

Bagi pemilik kulit sensitif yang berkomedo, serum ini bisa jadi jawaban kamu. Soalnya, serum keluaran Somethinc satu ini merupakan serum eksfoliasi yang bersifat lembut dan diformulasikan khusus untuk kulit sensitif. Dengan konsentrasi 5% Mandelic Acid, serum ini bisa mengangkat kotoran dengan risiko iritasi yang sangat minim.

Selain itu, serum ini juga mampu mencerahkan kulit, mendukung regenerasi kulit baru, serta menghaluskan pori-pori dalam 2 minggu. Produk ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 130 ribuan.

9. Avoskin Miraculous Refining Toner

skincare untuk menghilangkan komedo  berbagai sumber

foto: Shopee/Avoskin Official Shop

Avoskin Miraculous Refining Toner adalah toner eksfoliasi dengan beragam manfaat untuk kulit. Produk ini memiliki banyak manfaat karena ragam kandungan seperti AHA, BHA, PHA, PGA, Niacinamide, Tea Tree, Witch Hazel, dan Aloe Vera.

Tidak hanya membersihkan kulit dari kotoran yang tersumbat, toner ini juga dapat menjaga kelembapan, mencerahkan, sekaligus meratakan tampilan pori-pori. Kamu bisa mendapatkan toner di atas dengan harga Rp 150 ribuan.

10. Dear Me Beauty 2% Salicylic Acid (BHA) + Lemon Extract Face Serum

skincare untuk menghilangkan komedo  berbagai sumber

foto: Shopee/Dear Me Beauty Official Shop

Serum wajah dari Dear Me Beauty ini memiliki tekstur cair yang dirancang khusus untuk mengatasi masalah kulit berjerawat, termasuk diantaranya ialah komedo. Serum ini mampu membersihkan kotoran hingga ke dalam pori-pori berkat formulasi Salsphere Technology, dimana salicylic acid di dalamnya dienkapsulasi untuk penyerapan yang lebih efisien.

Efeknya, serum ini efektif dalam mengurangi komedo, mengontrol sebum, dan memperhalus tampilan pori-pori. Serum satu ini dihargai pada kisaran Rp 40 ribuan untuk ukuran 12 ml.

11. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

skincare untuk menghilangkan komedo  berbagai sumber

foto: Shopee/Innisfree Official Shop

Clay Mask dari Innisfree ini merupakan masker yang memiliki banyak manfaat, terutama berkat kandungan Jeju Volcanic Cluster & Spheres serta AHA di dalamnya. Masker ini efektif dalam menyerap minyak dan mengangkat kotoran yang tersumbat, sehingga bisa membersihkan kulit, pori-pori terlihat lebih kecil, serta memperbaiki tekstur kulit secara keseluruhan.

Masker ini juga tidak membuat kulit kering ketika dipakai, sehingga nyaman untuk digunakan. Produk clay mask ini bisa kamu dapatkan dengan di kisaran harga Rp 200 ribuan.

(brl/lea)

tags

STORIES