11 Rekomendasi skincare untuk menghilangkan bekas jerawat di bawah Rp 200 ribu, auto cerah tanpa noda

11 Rekomendasi skincare untuk menghilangkan bekas jerawat di bawah Rp 200 ribu, auto cerah tanpa noda

6. Hanasui Acne Treatment Spot Gel.

untuk menghilangkan bekas jerawat  berbagai sumber

foto: Shopee/Hanasui Official Shop

Hanasui Acne Treatment Spot Gel adalah obat totol jerawat yang mengandung berbagai bahan aktif seperti salicylic acid, niacinamide, AC.NET, dan blue oleoactif. Tidak hanya membantu mengempeskan jerawat, obat totol ini juga efektif dalam menyamarkan noda jerawat dan melindungi kulit dari efek kerusakan radikal bebas. Diklaim mampu mencegah jerawat datang kembali, produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 25 ribuan saja.

7. Elsheskin Radiant Advance Serum.

untuk menghilangkan bekas jerawat  berbagai sumber

foto: Shopee/ElsheSkin Official Shop

Serum wajah yang dikeluarkan Elsheskin ini memiliki teknologi Quick Absorb & Quick Effect, sehingga teksturnya yang ringan mampu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan dan mencerahkan warna kulit dengan cepat. Serum ini diformulasikan dengan kandungan seperti Tiny White, Niacinamide, Grape Seed Extract, Vitamin C, dan Arbutin, sehingga ampuh membasmi noda hitam dari wajah dengan efektif. Kamu perlu merogoh uang sekitar Rp 125 ribu untuk mendapatkan produk ini.

8. SOMETHINC 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum.

untuk menghilangkan bekas jerawat  berbagai sumber

foto: Shopee/SOMETHINC Official Shop

Serum dari Somethinc ini diformulasikan dengan kandungan utama Niacinamide sebesar 10%, sehingga kuat dan efektif bagi mereka yang ingin memberantas noda hitam di wajah secara lebih cepat. Tidak hanya itu, serum ini juga mengandung Sabiwhite dan Beet Extract, yang mana keduanya terkenal dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit sembari menghaluskan teksturnya pula. Kamu bisa mendapatkan produk ini mulai dari harga Rp 119 ribuan saja.

9. True to Skin Niacinamide TXA Brightening Serum.

untuk menghilangkan bekas jerawat  berbagai sumber

foto: Shopee/Truetoskin Official Shop

Mirip dengan Somethinc, serum wajah keluaran brand True to Skin ini juga memiliki kandungan niacinamide dengan konsentrasi sebesar 10% yang efektif dalam menjaga kesehatan dan skin barrier kulit. Namun tak hanya itu, produk ini juga dikombinasikan dengan kandungan 2% tranexamic acid, sehingga dapat menghilangkan noda gelap di wajah dan membuat warna kulit merata tanpa butuh waktu yang lama. Produk ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 80 ribuan.

10. SKINTIFIC Symwhite 377 Dark Spot Moisturizer Gel.

untuk menghilangkan bekas jerawat  berbagai sumber

foto: Shopee/SKINTIFIC Official Shop

Pelembap berbentuk gel dari Skintific ini disusun dengan Triple Active Formula, yaitu Symwhite 377, Glutathione, dan Tranexamic Acid. Berkat kandungan ketiganya, produk ini diklaim dapat secara signifikan menyamarkan noda hitam, bekas jerawat, dan flek hitam. Tidak hanya itu, teksturnya yang berbentuk gel juga membuatnya ringan dan nyaman untuk dipakai siapapun.Pelembap satu ini dihargai pada kisaran sekitar Rp 140 ribuan.

11. Dorskin Matcha Glow Dream Sleeping Mask.

untuk menghilangkan bekas jerawat  berbagai sumber

foto: Shopee/Dorskin Official Store

Berbeda dengan pelembap biasa, Dorskin Matcha Glow Dream Sleeping Mask ini bisa digunakan sebagai moisturizer dan sleeping mask 2 in 1. Produk ini sendiri disusun dengan kombinasi Green tea, Centella Asiatica, Aloe Vera, dan Arbutin. Dikhususkan untuk pemilik kulit berjerawat, produk ini bisa menghidrasi, menenangkan, dan mencerahkan kulit dari noda hitam dengan baik tanpa memberi efek samping apapun. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan merogoh sekitar Rp 129 ribu.

(brl/mal)

tags

STORIES