11 Rekomendasi skincare untuk menghilangkan bekas jerawat di bawah Rp 200 ribu, auto cerah tanpa noda

11 Rekomendasi skincare untuk menghilangkan bekas jerawat di bawah Rp 200 ribu, auto cerah tanpa noda

1. Lacoco Dark Spot Essence.

untuk menghilangkan bekas jerawat  berbagai sumber

foto: Shopee/Lacoco En Nature Official Store

Lacoco Dark Spot Essence adalah produk yang dirancang untuk memperbaiki kondisi kulit wajah dan mengurangi tampilan noda hitam di kulit. Kandungan ekstrak buah mulberry dan licorice yang tinggi antioksidan membuat essence satu ini efektif memberikan kecerahan secara alami.

Selain itu, produk ini juga diperkaya tambahan ekstrak wortel yang kaya akan vitamin A, vitamin E, dan protein yang membantu melembapkan kulit. Produk ini dihargai pada kisaran Rp 185 ribuan.

2. Glow Better Effortless Glow Cloud Skin Recipe Brightening Essence.

untuk menghilangkan bekas jerawat  berbagai sumber

foto: Shopee/My Skin But Better Official Shop

Glow Better Cloud Skin Recipe Brightening Essence adalah essence ringan yang memiliki beragam manfaat, terutama dalam membuat kulit cerah secara instan dari noda hitam dan menjaga elastisitas kulit. Hal ini berkat kandungan utamanya seperti Marine Collagen, Alpha Arbutin, Wild Plum Harvest AF, Allantoin, dan Unitamuron H-22 yang telah diproduksi secara seksama untuk memberi manfaat terbaik dalam mencerahkan kulit. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 80 ribuan.

3. NPure Cica Dark Spot Treatment.

untuk menghilangkan bekas jerawat  berbagai sumber

foto: Shopee/Npure Official Shop

Produk yang dikeluarkan NPure ini merupakan semacam spot treatment yang diformulasikan dengan 10% Stabilized Vitamin C, Vitamin E, dan Ferulic Acid yang efektif dalam menghilangkan noda hitam pada wajah. Produk in juga diperkaya dengan Centella Asiatica Leaf Extract untuk memberikan efek menenangkan pada kulit pasca inflamasi akibat jerawat yang muncul. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 75 ribuan.

4. Azarine Acne Gentle Cleansing Foam.

untuk menghilangkan bekas jerawat  berbagai sumber

foto: Shopee/Azarine Cosmetic Official Shop

Sabun cuci muka Azarine ini diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah kulit berjerawat, termasuk bekasnya. Berbeda dengan kebanyakan facial wash, sabun cuci muka ini mengandung surfaktan lembut dan bahan seperti portulacca, madu, dan BHA yang membantu mencegah jerawat. Ekstrak lemon di dalamnya juga membantu mencerahkan kulit dari noda hitam bekas jerawat. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga kurang lebih Rp 30 ribuan.

5. Avoskin Miraculous Refining Toner.

untuk menghilangkan bekas jerawat  berbagai sumber

foto: Shopee/Avoskin Official Shop

Avoskin Miraculous Refining Toner adalah toner eksfoliasi yang mengandung berbagai bahan aktif bermanfaat, seperti AHA, BHA, PHA, PGA, Niacinamide, Tea Tree, Witch Hazel, dan Aloe Vera. Kandungan tersebut membuat toner ini efektif dalam menyamarkan noda hitam, meratakan pori-pori, serta membantu menghaluskan tekstur kulit. Dibanderiol pada harga Rp 150 ribuan, toner ini juga diklaim bisa digunakan semua jenis kulit dari usia 15 tahun.

(brl/mal)

tags

STORIES