11 Rekomendasi skincare untuk kulit sensitif tanpa SLS dan paraben mulai Rp 30 ribu, bebas iritasi

11 Rekomendasi skincare untuk kulit sensitif tanpa SLS dan paraben mulai Rp 30 ribu, bebas iritasi

6. Harlette Waterymelon Deep Hydration Unscented Toner.

sensitif tanpa SLS dan paraben  berbagai sumber

foto: Shopee/Harlett Official Shop

Sebagaimana namanya, toner dari Harlette ini tidak memiliki kandungan parfum sama sekali, sehingga aman digunakan bagi pemilik kulit sensitif. Tak hanya itu, toner ini juga diformulasikan dengan Watermelon, Sodium Hyaluronate, Centella asiatica, dan Niacinamide yang bagus dalam memberi kelembapan mendalam pada kulit, mencegah breakouts jerawat, dan menenangkan kulit sensitif. Toner ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 125 ribuan.

7. Dermies Comfort You Gentle Facial Wash.

sensitif tanpa SLS dan paraben  berbagai sumber

foto: Shopee/Dermies Official Store

Sabun pembersih wajah dari Dermies ini merupakan produk ber-pH seimbang yang dibentuk khusus bagi pemilik kulit sensitif. Pasalnya, sabun cuci muka ini diformulasikan tanpa mengandung SLS/SLES, paraben, pewangi, atau pewarna buatan, sehingga bisa digunakan bumil sekalipun. Di dalamnya terdapat Oatmeal, PHA, dan Allantoin yang efektif dalam membersihkan dan melembapkan kulit agar menjadi lembut. Sabun cuci muka ini dihargai pada kisaran Rp 67 ribuan.

8. RUNA Reset Night Lunar Gelee.

sensitif tanpa SLS dan paraben  berbagai sumber

foto: Shopee/Runa Official Shop

Sleeping mask dari RUNA ini memiliki tekstur gel ringan yang memadukan komponen N-Acetylglucosamine dan Ekstrak Chlorella Vulgaris, sehingga mampu mengeksfoliasi kulit dengan lembut, memperbaiki tekstur, dan sekaligus melembutkan kulit wajah. Selain itu, sleeping mask ini diperkaya dengan ekstrak daun neem, kunyit, dan aloe yang bagus dalam menenangkan kulit kering dan sensitif. Sleeping mask ini sendiri dibanderol pada harga Rp 179 ribu.

9. SKINTIFIC White Truffle Cleansing Essence.

sensitif tanpa SLS dan paraben  berbagai sumber

foto: Shopee/SKINTIFIC Official Shop

Produk facial wash dari Skintific ini merupakan gabungan essence dan cleanser dalam satu produk, sehingga teksturnya ringan dan mampu membersihkan kulit wajah sekaligus merawat skin barrier. Sabun cuci muka ini diperkaya dengan banyak kandungan bermanfaat seperti White Truffle, Peptides, Vitamin C, hingga Amino Acid. Dengan kandungan tersebut, clenaser ini bisa memberikan efek cerah, lembap, sekaligus terasa lembut dan kencang. Facial wash unik ini bisa kamu dapatkan dengan merogoh Rp 169 ribu.

10. YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen.

sensitif tanpa SLS dan paraben  berbagai sumber

foto: Shopee/YOU Beauty Official Store

Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen merupakan produk sunscreen baru dari YOU ini memiliki tekstur cair yang ringan. Sunscreen ini diperkaya dengan kandungan natural berupa 5X Ceramides & Ectoin, Moringa Seed Extract, Thanaka Extract, serta Buddleja Officinalis Flower Extract, sehingga diklaim aman untuk digunakan kulit sensitif dan berjerawat sekalipun. Sunscreen ini dihargai pada kisaran Rp 99 ribu.

11. True to Skin Calaberry Brightening & Calming Serum.

sensitif tanpa SLS dan paraben  berbagai sumber

foto: Shopee/Truetoskin Official Shop

Calaberry Brigthening and Calming Serum adalah salah satu serum terbaru dari True to Skin yang di formulasikan dengan Calamine 5%, Niacinamide 5%, dan Prickly Pear. Gabungan komponen ini tidak hanya dapat mencerahkan wajah secara gentle, namun juga menenangkan kulit dari kemerahan dan irritasi. Selain itu, ekstrak strawberry water di dalamnya juga sangat bagus dalam memberi efek mencerahkan, anti inflamasi, serta antioksidan yang membuat wajah terlihat glowing. Kamu perlu merogoh sekitar Rp 100 ribuan untuk mendapatkan serum ini.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES