11 Rekomendasi skincare untuk kulit sensitif tanpa SLS dan paraben mulai Rp 30 ribu, bebas iritasi

11 Rekomendasi skincare untuk kulit sensitif tanpa SLS dan paraben mulai Rp 30 ribu, bebas iritasi

1. LABORE BiomeProtect Physical Sunscreen.

sensitif tanpa SLS dan paraben  berbagai sumber

foto: Shopee/Labore Official Store

Sunscreen jenis physsical dari Labore ini diproduksi khusus bagi mereka yang kulitnya sering mengalami iritasi. Mengandung 100% mineral filter dan Microbiome TechnologyTM, sunscreen ini tidak hanya memberikan perlindungan luas terhadap sinar matahari, tetapi juga membantu menjaga keseimbangan mikrobioma di kulit. Kandungan tersebut akan menguatkan lapisan pelindung kulit dan meminimalisir potensi radang. Sunscreen ini dibanderol dengan harga Rp 130 ribuan.

2. CeraCode Barrier Essence Toner.

sensitif tanpa SLS dan paraben  berbagai sumber

foto: Shopee/Ceracode Official Shop

Toner sekaligus essence keluaran Ceracode ini diformulasikan dengan 7 jenis ceramide, tremella dan tripeptides. Produk ini ditujukan tidak hanya untuk menjaga kelembapan dan elastisitas wajah, namun juga merevitalisasi kulit dan melindungi skin barrier. Produk 2in1 ini sendiri memiliki tekstur yang ringan sehingga cocok digunakan semua jenis kulit. Kamu perlu merogoh sekitar Rp 50 ribuan untuk mendapatkan produk ini.

3. Somethinc Calm Down Skinpair Barrier Serum.

sensitif tanpa SLS dan paraben  berbagai sumber

foto: Shopee/SOMETHINC Official Shop

Somethinc Calm Down Skinpair Barrier Serum adalah serum yang bersifat gentle dan vegan, sehingga dapat mengatasi masalah pada kulit yang sering kemerahan dan sensitif. Melalui formula kombinasi dari Calm Down, Madagascar Centella Asiatica, 5X Growth Factor Peptides, dan Panthenol, serum ini secara efektif dan instan dapat menenangkan kulit sekaligus menutrisinya dengan kelembapan secara mendalam. Serum ini dihargai pada kisaran Rp 100 ribuan.

4. Azarine Ceramoist Botanical Micellar Water.

sensitif tanpa SLS dan paraben  berbagai sumber

foto: Shopee/Azarine Cosmetic Official Shop

Azarine Ceramoist Botanical Micellar Water adalah pilihan sempurna bagi mereka yang menginginkan kulit lembap tanpa sensasi kering. Formulanya kaya akan ceramide yang memberikan kelembapan alami untuk kulit. Tidak hanya itu, tetapi juga mengandung ekstrak teh hijau, daun kelor, dan asam hialuronat yang secara efektif menenangkan kulit, menjaga kelembapan, dan memberikan perlindungan antioksidan yang melimpah. Produk ini tersedia dengan harga terjangkau, hanya sekitar Rp 35 ribu.

5. Skingame Daily Kind Moisturizer.

sensitif tanpa SLS dan paraben  berbagai sumber

foto: Shopee/Skin Game Official Shop

Produk selanjutnya adala sebuah pelembab berukuran jumbo dari brand lokal, Skin Game. Meskipun kemasannya sederhana, kandungannya kaya manfaat dengan Trehalose, Phytosphingosine, serta Ceramide NP & AP yang terkenal memperkuat skin barrier. Selain itu, isinya bertekstur gel yang mudah meresap, sehingga aman dan nyaman digunakan untuk semua jenis kulit. Dengan harga sekitar Ro 160 ribu, kamu sudah bisa membawa pulang pelembab berisi 100 ml ini.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES