16 Rekomendasi skincare remaja murah harga di bawah Rp 50 ribu, bikin wajah cerah dan bebas jerawat

16 Rekomendasi skincare remaja murah harga di bawah Rp 50 ribu, bikin wajah cerah dan bebas jerawat

9. Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30.

skincare untuk remaja murah berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Skincare satu ini merupakan sunscreen yang memiliki tekstur ringan karena berbahan dasar gel. Kandungan dalam sunscreen ini adalah vitamin E yang menyehatkan kulit.

Tidak hanya itu, adanya kandungan ekstrak lidah buaya dan Pro Vit B5 yang mampu melembapkan kulit. Kamu bisa mendapatkan Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30 dengan harga mulai dari Rp25.000.

10. Himalaya Purifying Neem Scrub.

skincare untuk remaja murah berbagai sumber

foto: himalayawellness.com

Bagi remaja yang memiliki masalah kulit berminyak dan rentan berjerawat, kamu bisa menggunakan produk ini. Himalaya Purifying Neem Scrub dapat membantu mengatasi berbagai masalah wajah akibat bakteri. Jadi, tak hanya membersihkan wajah secara maksimal, sifat antibakteri dari neem juga dapat membantu melawan pertumbuhan bakteri penyebab masalah kulit, seperti jerawat.

Produk eksfoliasi wajah ini juga diperkaya oleh kandungan aprikot yang bekerja secara lembut mengangkat komedo dan sel kulit mati. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 35.000

11. Wardah Acnederm Spot Treatment Gel.

skincare untuk remaja murah berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Pada usia remaja, akan mengalami pubertas dan biasanya lebih sering mengalami jerawat akibat ketidakseimbangan hormon yang terjadi. Maka dari itu, kamu perlu mengoleskan obat jerawat bila sedang mengalami jerawat yang mengganggu penampilan.

Sementara itu, adanya kandungan triclosan, asam salisilat, lidah buaya, dan allantoin di dalam produk ini bisa membuat jerawat di wajahmu kering lebih cepat. Wardah Acnederm Spot Treatment Gel bisa kamu dapatkan seharga Rp24.000.

12. Viva Milk Cleanser Green Tea.

skincare untuk remaja murah berbagai sumber

foto: vivacosmetic.com

Viva Milk Cleanser Green Tea merupakan pembersih wajah yang memiliki tekstur lembut dan nyaman ketika digunakan. Tidak hanya itu, Viva Milk Cleanser Green Tea mempunyai aroma yang bisa membuat kulit menjadi rileks ketika digunakan. Harga untuk mendapatkan Viva Milk Cleanser Green Tea cukup terjangkau, kamu hanya perlu membelinya dengan harga Rp 8.000.

13. Emina Ms.Pimple Acne Solution Face Toner.

skincare untuk remaja murah berbagai sumber

foto: eminacosmetics.com

Emina Ms.Pimple Acne Solution Face Toner merupakan toner yang berguna untuk mengatasi jerawat membandel pada remaja. Toner ini diformulasikan dengan kandungan berupa gluconate, dan extract witch hazel yang bisa membantu mengontrol produksi minyak berlebihan. Toner ini mengandung alcohol free yang bisa kamu dapatkan mulai dari harga p 31.000.

14. Madame Gie Madame Protect Me Sunscreen.

skincare untuk remaja murah berbagai sumber

foto: Shopee/Madame Gie Official Shop

Seperti namanya Madame Gie Madame Protect Me Sunscreen merupakan produk perlindungan untuk kulit dari sinar matahari. Sunscreen satu ini mengandung ekstrak calendula yang bisa membuat kulit tampak halus, bercahaya, dan terbebas dari kusam. Nah, harga dari Madame Gie Madame Protect Me Sunscreen bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 30.000.

15. Azarine Cosmetics Acne Spot Gel.

skincare untuk remaja murah berbagai sumber

foto: azarinecosmetic.com

Azarine Cosmetics Acne Spot Gel merupakan rekomendasi skincare untuk remaja yang bisa kamu coba berikutnya. Produk skincare satu ini mampu untuk membersihkan wajah dari jerawat kurang lebih dua hingga lima hari. Diformulasikan dengan sebum targeting concentrate untuk mencegah munculnya jerawat, dan mengontrol sebum.

Acne gel ini ringan ketika diaplikasikan pada wajah dan mudah menyerap. Tertarik untuk menggunakannya? Bagi kamu yang penasaran, Azarine Cosmetics Acne Spot Gel bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 45.000.

16. Biore Cleansing Strips Pore Pack.

skincare untuk remaja murah berbagai sumber

foto: Shopee/pumpkinbabies

Biore Cleansing Strips Pore Pack merupakan produk yang digunakan untuk menghilangkan komedo membandel di wajah. Produk ini mengandung formula berupa Oil Absorbing Powder berwarna hitam yang mampu membersihkan wajah dari komedo dan membantu mengecilkan pori-pori. Harga dari Biore Cleansing Strips Pore Pack bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 10.000-an.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES