16 Rekomendasi skincare remaja murah harga di bawah Rp 50 ribu, bikin wajah cerah dan bebas jerawat

16 Rekomendasi skincare remaja murah harga di bawah Rp 50 ribu, bikin wajah cerah dan bebas jerawat

1. Olay Total Effect 7 in One Cream Cleanser.

skincare untuk remaja murah berbagai sumber

foto: Olay

Olay Total Effect 7 in One Cream Cleanser ini adalah pembersih wajah harian yang mengandung busa. Cleanser ini mengurangi minyak berlebih pada wajah dengan membersihkan kotoran, mengangkat kulit mati, dan make up secara menyeluruh.

Produk ini akan memperbaiki kulit dengan membersihkan wajah secara lembut dan merata. Pada saat yang bersamaan, Olay Total Effect 7 in One Cream Cleanser melembapkan dan mencerahkan kulit secara natural. Produk ini juga membantu mencegah beberapa tanda-tanda penuaan pada kulit wajah.

Olay Total Effect 7 in One Cream Cleanser ini cocok untuk segala kulit wajah, termasuk kulit yang sensitif. Kamu bisa mendapatkan produk ini di toko terdekat dengan harga mulai dari Rp 34.200.Nah, yuk temukan produknya di link e-commerce di bawah ini dengan harga yang terjangkau.

2. Acnes Creamy Wash.

skincare untuk remaja murah berbagai sumber

foto: Instagram/@acnesid

Acnes Creamy Wash memiliki formula yang cocok digunakan untuk remaja yang memiliki masalah kulit berjerawat. Acnes Creamy Wash adalah sabun cuci muka yang tidak hanya berfungsi untuk mengangkat minyak dan kotoran di wajah, melainkan juga merawat kulit berjerawat.

Acnes Creamy Wash mengandung asam miristat yang bisa mengeksfoliasi kulit dengan lembut. Kandungan asam laurat di dalamnya merupakan zat antibakteri dan antiradang sehingga baik digunakan pada kulit yang sensitif sekalipun.

Tak hanya itu, produk ini juga mengandung vitamin C dan E berperan sebagai antioksidan yang membantu melindungi kulit wajahmu dari radikal bebas sekaligus melembutkan wajah. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 18.000 hingga Rp 20.000 untuk ukuran 50 gram.

3. Azarine Acne Gentle Cleansing Foam.

skincare untuk remaja murah berbagai sumber

foto: azarinecosmetic.com

Sabun pembersih wajah bebas minyak yang diformulasikan untuk kulit berjerawat ini mengandung madu, asam salisilat, dan portulaca yang membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat sekaligus mengangkat kelebihan minyak di wajah.

Selain itu, ekstrak lemon yang terkandung di dalamnya juga bisa merawat dan mengecilkan pori-pori kulit wajahmu. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 35.000 hingga Rp 38.000.

4. Mineral Botanica Face Brightening Toner.

skincare untuk remaja murah berbagai sumber

foto: mineralbotanica.com

Toner wajah berfungsi untuk membantu mengangkat sisa-sisa kotoran dan minyak berlebih yang mungkin masih menempel setelah tahap membersihkan wajah. Mineral Botanica Face Brightening Toner bisa menjadi salah satu pilihan bagi remaja yang memiliki masalah jerawat.

Buat kamu yang sedang berjerawat, penggunaan toner dengan kandungan tertentu bisa membantu meredakan jerawat meradang, mengempiskan jerawat, serta mencegah kemunculan jerawat baru di kemudian hari. Kamu bisa mendapatkan toner ini dengan harga Rp 29.000.

5. Clean & Clear Micellar Water.

skincare untuk remaja murah berbagai sumber

foto: cleanandclear.co.id

Produk ini mampu mengangkat 99 persen makeup waterproof, kotoran, dan minyak berlebih. Kandungan Triple Micellar Technology, ekstrak Aloe Vera, dan 0 persen alkohol sangat aman untuk kulit remaja. Jadi bagi kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan, cocok menggunakan skincare ini. Sebab skincare ini membantu mengangkat kotoran di wajah setelah beraktivitas. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 22.000 hingga Rp 25.000.

6. PIGEON Teens Moisturizer.

skincare untuk remaja murah berbagai sumber

foto: pigeon.com

Pigeon Teens Moisturizer dirancang khusus untuk kulit remaja karena formulanya yang ringan, mudah menyerap dalam kulit wajah, serta tidak membuat wajah berminyak. Moisturizer ini mengandung ekstrak jojoba oil membantu menjaga kelembaban kulit dan ekstrak chamomile bisa melindungi kulit dari iritasi ringan.

Kegunaanya dari skincare ini adalah untuk menjaga kulit tetap lembab, lembut, dan sehat terawat serta cocok untuk segala jenis kulit wajah, termasuk kulit yang sensitif. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 20.000.

7. Emina Bright Stuff Moisturizing.

skincare untuk remaja murah berbagai sumber

foto: eminacosmetics.com

Produk Emina sudah dikenal sebagai rekomendasi skincare remaja yang baru mulai melakukan perawatan wajah. Produk pelembap ini mengandung ekstrak summer plum dan vitamin E yang dapat menjaga kelembapan kulit sekaligus mencerahkan wajah berkat kandungannya yang bekerja sebagai Brightening Agent.

Tak hanya itu, ternyata produk ini juga mengandung SPF 15 loh. Formulanya yang ringan membuat kulitmu terasa nyaman saat menggunakannya. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp18.000.

8. Wardah Perfect Bright Moisturizer.

skincare untuk remaja murah berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Produk dari Wardah ini memiliki PH seimbang untuk remaja yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat. Selain melembabkan, produk ini juga dapat menghaluskan kulit. Kandungan Vitamin B3 nya mampu menutrisi kulit wajah remaja.

Ada pula kandungan di dalamnya juga bisa membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Produk ini dibanderol dengan harga terjangkau yaitu Rp 18.000.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES