11 Rekomendasi skincare bantu regenerasi kulit harga di bawah Rp 200 ribu, jadikan wajah muda lagi

11 Rekomendasi skincare bantu regenerasi kulit harga di bawah Rp 200 ribu, jadikan wajah muda lagi

1. YOU Golden Age Refining Serum.

Rekomendasi skincare bantu regenerasi kulit  2023 brilio.net

foto: Instagram/@youbeauty_idn

Rekomendasi pertama adalah YOU Golden Age Refining Serum. Serum dari YOU ini, diformulasikan dengan ekstrak buah delima dan hyaluronic acid. Sehingga, produk ini mampu mencegah penuaan dan memperbaiki sel kulit wajah. Serum ini diperkaya dengan kandungan synwhite.

Kandungan symwhite ini merupakan bahan pencerah wajah, yang tentu saja akan efektif untuk menaikan tone kulit. Selain itu, produk ini bermanfaat untuk menghidrasi dan memperbaiki tekstur kulit pada wajah.

Dan yang paling penting, serum ini bisa meningkatkan produktivitas kulit agar terlihat segar dan lebih muda. Produk ini bisa dibeli dengan harga Rp 116 ribu.

2. Avoskin Miraculous Refining Toner.

Rekomendasi skincare bantu regenerasi kulit  2023 brilio.net

foto: Instagram/@avoskinbeauty

Rekomendasi kedua adalah Avoskin Miraculous Refining Toner. Proses regenerasi kulit juga harus diimbangi dengan eksfoliasi. Toner dari Avoskin ini, adalah produk eksfoliasi dengan kandungan AHA-BHA-PHA dan PGA.

Sehingga dapat mengangkat sel kulit mati dan memperbaiki tekstur pada wajah. Toner ini juga memiliki kandungan niacinamide dan tea tree, yang bisa mengatasi jerawat juga membersihkan komedo.

Di imbangi dengan ekstrak raspberry sebagai anti oksidan, produk ini juga bisa membantu produksi kolagen pada kulit. Selain itu, toner ini membantu menyamarkan pori - pori dan menghaluskan tekstur kulit. Hadir dengan berbagai ukuran, produk ini bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 84 ribu.

3. ElsheSkin Retinol Rejuvenating Night Serum.

Rekomendasi skincare bantu regenerasi kulit  2023 brilio.net

foto: elsheskin

Rekomendasi ketiga adalah ElsheSkin Retinol Rejuvenating Night Serum. Serum ini di bekali dengan 1% encapsulated retinol, yang dapat membantu meregenerasi kulit dengan optimal. Memiliki kandungan multi peptide kompleks, produk ini dapat mengencangkan kulit wajah.

Selain itu, dengan niacinamide dan hyaluronic acid, tentunya dapat memperkuat skin barrier sehingga tampak lebih sehat. Serum ini sangat cocok untuk membantu regenerasi kulit, karena bisa mencegah terbentuknya bintik hitam pada wajah. Produk ini bisa dibeli dengan harga Rp 108 ribu.

4. SKINTIFIC Alaska Volcano Clay Mask.

Rekomendasi skincare bantu regenerasi kulit  2023 brilio.net

foto: Shopee/@skintific.indo

Rekomendasi keempat adalah SKINTIFIC Alaska Volcano Clay Mask. Clay mask ini, dapat membantu menjaga kesehatan kulit dalam waktu 10 menit. Produk ini diformulasikan dengan bahan alaska volcano clay, yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat.

Dengan glycolic acid, clay mask ini bisa membantu meningkatkan proses regenerasi kulit dan produksi kolagen. Selain itu, probiotiks yang ada dalam produk ini, dapat meningkatkan fungsi pelindung untuk pembaruan kulit wajah. Clay mask ini bisa dibeli dengan harga Rp 74 ribu.

5. THE FACE Tamanu Essential Oil.

Rekomendasi skincare bantu regenerasi kulit  2023 brilio.net

foto: Instagram/@thefaceofficial.id

Rekomendasi kelima adalah THE FACE Tamanu Essential Oil. Produk ini dibekali dengan tamanu oil, rosehip oil dan tea tree oil. Sehingga, berfungsi sebagai antioksidan dan membantu menjaga kelembapan kulit secara menyeluruh.

Dengan kandungan salicylic acid, produk ini dapat merawat kulit dari jerawat. Selain itu, face oil ini berfungsi sebagai anti aging dan menangkal radikal bebas bagi kulit.

Jika dipakai secara rutin, kulit wajah akan terasa lebih halus dan bebas dari ancaman penuaan. Produk ini bisa dibeli dengan harga Rp 24 ribu.

(brl/far)

tags

STORIES