11 Rekomendasi skincare bantu regenerasi kulit harga di bawah Rp 200 ribu, jadikan wajah muda lagi

11 Rekomendasi skincare bantu regenerasi kulit harga di bawah Rp 200 ribu, jadikan wajah muda lagi

6. Olay Total Effect 7 In Day Cream Normal.

Rekomendasi skincare bantu regenerasi kulit  2023 brilio.net

foto: Shopee/@olayindonesiaofficial

Rekomendasi keenam adalah Olay Total Effect 7 In Day Cream Normal. Pelembab wajah satu ini, diperkaya dengan vitamin E dan niacinamide. Sehingga berfungsi untuk mengurangi kerusakan kulit, dan menyamarkan kerutan pada wajah.

Selain itu, terdapat vitamin pro B5, yang bisa membantu regenerasi kulit sehingga tampak lebih halus. Dengan produk ini, kulit juga akan terasa kencang dan mempertahankan kelembapan seharian.

Sudah diimbangi dengan SPF 15, tentunya dapat melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Produk ini bisa dibeli dengan harga Rp 125 ribu.

7. L Oreal Paris Glycolic - Bright.

Rekomendasi skincare bantu regenerasi kulit  2023 brilio.net

foto: Shopee/@lorealindonesia

Rekomendasi ketujuh adalah L Oreal Paris Glycolic - Bright. Serum ini, memiliki kandungan utama glycolic acid yang dapat membantu proses pembaharuan kulit baru.

Selain itu, serum ini dapat menyamarkan sekitar 57% noda hitam di wajah sehingga kulit tampak cerah merata. Dengan produk ini proses regenerasi bekerja secara cepat, membuat kulit kasar hilang dalam sekejap.

Memiliki tekstur yang ringan, membuat serum ini mudah menyerap lebih dalam dan cepat pada kulit. Dibekali dengan ukuran 15 dan 30 mili, produk ini bisa dibeli mulai dari Rp 97 ribu.

8. Saturday Looks Minty Gentle Scrub Face Mask.

Rekomendasi skincare bantu regenerasi kulit  2023 brilio.net

foto: Shopee/@saturdaylooks

Rekomendasi kedelapan adalah Saturday Looks Minty Gentle Scrub Face Mask. Untuk membantu proses regenerasi, pastinya membutuhkan scrub agar kulit dapat terbebas dari kotoran yang mengganggu. Scrub dari Saturday Looks ini, memiliki kandungan peppermint dan apricot seed.

Dapat berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori - pori.nDengan kandungan olive oil dan kaolin, scrub ini bisa mengangkat minyak dan melembabkan wajah.

Selain itu, memiliki sensasi dingin, membuat wajah terasa nyaman dan pengangkatan sel kulit mati pun terasa lebih ringan. Produk ini bisa dibeli dengan harga 60 ribu.

9. SOMETHINC 2% BHA Saliscylic Acid Acne Treatment.

Rekomendasi skincare bantu regenerasi kulit  2023 brilio.net

foto: Instagram/@somethincofficial

Rekomendasi kesembilan adalah SOMETHINC 2% BHA Salicylic Acid Acne Treatment. Serum ini, diformulasikan dengan kandungan 2% BHA (Beta Hydroxy Acid) dan salicylic acid. Sehingga, sangat cocok untuk meregenerasi kulit pada wajah berjerawat.

Serum ini, termasuk kedalam eksfoliasi yang bisa digunakan setiap hari. Dengan BHA 2%, akan sangat aman untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah yang sensitif. Selain itu, produk ini dapat mengecilkan pori - pori, dan meratakan warna kulit.

Memiliki tekstur yang ringan, juga tidak menyebabkan wajah berkomedo. Dalam kurun waktu 14 hari, kulit terasa lebih sehat dan cerah alami. Produk ini bisa dibeli dengan harga Rp 119 ribu.

10. NIVEA Luminous 630 Spotclear Sun Protect SPF 50 PA+++.

Rekomendasi skincare bantu regenerasi kulit  2023 brilio.net

foto: Instagram/@nivea.id

Rekomendasi kesepuluh adalah NIVEA Luminous 630 Spot Clear Sun Protect SPF 50 PA+++. Sunscreen ini adalah step paling penting dalam regenerasi dan menjaga kulit dari kerusakan. Produk ini, diformulasikan untuk mencegah timbulnya penuaan dan bintik hitam pada wajah.

Sunscreen ini, merupakan tingkat efikasi tertinggi dari NIVEA dalam melawan bintik hitam pada wajah. Sehingga bekerja secara efektif, untuk menyamarkan dan mencegah noda hitam datang kembali. Diperkaya dengan vitamin E dan hyaluronic acid, produk ini dapat melembapkan dan membuat kulit terasa halus.

Selain itu, sunscreen ini bisa memperbaiki tekstur kulit dan meratakan warna kulit sehingga tampak cerah merata. Sunscreen ini bisa dibeli dengan harga Rp 195 ribu.

11. ELFORMULA VitaC Sunscreen.

Rekomendasi skincare bantu regenerasi kulit  2023 brilio.net

foto: Shopee/@elformulaid

Rekomendasi terakhir sebagai penutup, adalah ELFORMULA VitaC Sunscreen. Produk ini diformulasikan dengan vitamin C, ekstrak tanaman dan juga ekstrak dari sayur wortel. Sehingga dapat mencegah penuaan dini, dan melindungi kulit dari kerusakan.

Selain itu, sunscreen ini bisa memperbaiki tekstur dan meratakan warna pada kulit wajah. Dengan SPF 50 PA+++, tentunya sunscreen ini akan melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.

Jika dipakai secara rutin, wajah menjadi lebih lembap dan noda pada kulit akan memudar. Cocok untuk semua jenis kulit, produk ini bisa dibeli dengan harga Rp 108 ribu.

mgg/rizki

(brl/far)

tags

STORIES